oleh

Makna Mimpi, Pak Jokowi Tanpa Busana

-BAUBAU, HEADLINE-1035 Dilihat

“Bermimpi Pak Jokowi dan Keluarga serta kedatangan Pasangan Berpakaian Emas”

SPNews.com, Pulau Buton – Dalam kondisi bangsa dan negara Indonesia di landa wabah penyakit mengakibatkan banyaknya rakyat terpenjara dengan rumah sendiri seperti PPKM, mengakibatkan ada masyarakat yang masih patuh dan ada juga masyarakat yang sudah tidak mau terpenjara akibat keadaan.

Keadaan yang memakin rumit dengan kondisi PPKM, memberikan petunjuk kepada Seorang Masyarakat Adat Buton , Alfian, mengungkapkan, Saya bermimpi Pak Jokowi dan istrinya juga anak perempuannya datang sama saya tanpa mengunakan pakaian menuju Piring Muhammad, dalam perjalanan pak Jokowi, ia jatuh ke jurang yang tak begitu dalam dan sungguh membuat saya harus membantu pak Jokowi dari jurang tersebut, saya pun mendorong pak Jokowi naik sampai ke atas jalan, dan saya mendudukkannya ke kursi kayu, setelah itu saya menyuruh pak Jokowi untuk naik ke rumah panggung saya.

Dalam mimpi itu, ungkap Alfian, saya menyuruh pak Jokowi harus mengunakan pakaian, setelah itu pak Jokowi mengunakan pakaian dan pak Jokowi pun berjalan menuju istana kepresidenan.

“Sedangkan istri pak Jokowi, dalam mimpi saya melihat, ia mandi di atas kali Kanakea, tanpa mengunakan pakaiannya, tanpa tidak merasa resah, ia pun membersihkan dirinya sampai bersih dan tinggal di Kebun saya, tidak lagi mengikuti pak Jokowi ke Istana” ucapnya. Selasa, 31/8/2021.

Sebelum berakhir mimpi saya pada tadi malam, sekitar jam 4 subuh, datang juga sepasang manusia, laki – laki dan perempuan muda, di dalam mimpi itu terlihat sang laki – laki mengunakan pakaian emas mulai dari baju emas, selana emas dan aksesori gelang yang semua dipakaiannya emas.

“Sedangkan yang wanitanya juga demikian mengunakan pakaian emas mulai dari bajunya emas, sampai rok yang digunakan juga emas dan semua perhiasan dari kalung sampai gelang kaki yang digunakan emas” ucapnya.

Ia menambahkan datangnya sang pasangan itu, tanpa bersuara satu kata pun. Kejadian itu pun membuat saya terbangun. Sudah mendekati subuh.

Dari kejadian mimpi itu, kata Alfian, ia menafsirkan bahwa saat ini pak Jokowi, lagi keadaan kesulitan dimana orang – orang di kiri dan kanannya, sedang mencari jalan untuk menjatuhkan Pak Jokowi.

“Namun menurut saya, pak Jokowi harus sabar, dan bertahan, saya orang Buton akan membantu pak Jokowi untuk memperbaiki bangsa ini” jelasnya.

Di akhir mimpi saya, datangnya pasangan yang berpakaian emas, artinya akan datang masa depan Indonesia yang lebih baik, namun dunia ini harus mengalami guncangan bencana besar, jadi manusia harus beriman dengan sangat baik dan benar – benar beriman.

“Ungahan saya tentang ” Garuda dalam manusia” di Youtobe, sudah saya jelaskan makna ideologi Indonesia yang selama ini rakyat banyak yang tidak tahu. Jadi mulai saat ini, masyarakat harus tahu apa itu Pancasila agar rakyat aman, masyarakat nyaman, dan pemerintah aman” katanya santai kepada Jurnalis. Di Kebunnya Piring Muhammad Kota Baubau, Pulau Buton.

Alfian merupakan masyarakat adat Buton, yang pernah membantu Gubernur Sultra, Ali Mazi di waktu masa era pertama menjabat menjadi gubernur.

Liputan : Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed