oleh

LEADHAM Kembali Turun Jalan Minta Keadilan

-BAUBAU-436 views

SPNews.com, Baubau – salah satu Lembaga Advokasi Hak Asasi Manusia Internasional (LEADHAM) Kembali turun jalan untuk menyuarakan keadilan, dalam demo tersebut, yang menjadi sasaran di Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB) dan berlanjut menuju Depan Kejaksaan Negeri Kota Baubau bersama rombongan meminta keadilan agar mengungkap kembali beberapa masalah yang ada di Kota Baubau.

Ketika dikonfirmasi melalui via WA, salah satu anggota LEADHAM, La Ode Pendemo (nama disamarkan) mengungkapkan “Kami meminta kepada Dinas PPKB, untuk melihat kembali permasalahan perjalanan dinas yang dilakukan oleh ibu Kepala Dinas PPKB Kota Baubau, ” jelasnya, Selasa, 7/9/2021.

Ia mengungkapkan, kami mendunga telah melakukan perjalanan dinas ghoib, hal ini sangat merugikan negara.

“Untuk aksi di depan Kejaksaan Baubau kami meminta agar masalah terkait Proyek Pasar Karya Palabusa, dimana pihak kejaksaan mengatakan telah menangkap 3 orang tersangka, namun kami dari LEADHAM meminta perlu menindak lanjuti Juga TIM PHO Dan konsultan pengawas” ungkapnya.
Ia menambahkan, kami menduga mereka juga terlibat dalam kasus Pembangunan Proyek Pasar karya Palabusa, yang sedang bermasalah.

“Jika PHO dan tim konsultan pengawas tidak ditangkap, maka kami akan melalukan demostrasi lagi untuk meminta keadilan” tegasnya. ***

Editor : Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed