oleh

Member Sukarelawan Hijau Baubau, Juarai Posisi 2 Pada Pemilihan Puteri Pariwisata Tingkat Kota Baubau

-BAUBAU, PARIWISATA-453 Dilihat

SPNews.com, Baubau – Belum lama ini dinas pariwisata kota baubau melakukan perlombaan Putra dan Putri Pariwisata dengan melibatkan semua komunitas lintas generasi muda yang ada di wilayah Kota Baubau, Komunitas Sukarelawan Hijau Baubau menjadi salah satu peserta lomba Putra dan Putri Pariwisata Kota Baubau.

ketika dikonfirmasi salah satu peserta Sukarelawan Hijau Kota Baubau, Waode Mutmainah mengungkapkan “Dalam Lomba ini saya menjadi juara 2 untuk Putri Pariwisata Kota Baubau, untuk mengikuti kegiatan ini, kami melewati beberapa proses diantaranya seleksi,1. Seleksi berkas, 2. Seleksi wawancara, 3. Seleksi Karantina dan 4. Malam penobatan” ungkapnya. Selasa, 7/9/2021. Melalui via WA.

Ia menambahkan, kami di karantina dari hari minggu pagi, 5/9/2021, di Hotel Mira dan malam harinya, Grand Finalnya di Gedung Pancasila.

“Kecakapan dalam berbahasa Indonesia dan Bahasa Asing dan kemampuan wawasan kepariwisataan, yang menjadi paling sulit untuk bisa dilewati kriteria ini” tuturnya.

Namun Alhamdulillah, kata Mutmainah, saya bisa melewati semua itu dan mengalahkan beberapa peserta lain, sehingga bisa menjadi di juara 2 dari lomba Pariwisata ini. saya berharap kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan untuk meningkatan promosi Pariwisata untuk Kota Baubau.

Ia mengharapkan, kami para pemenang lomba ini, mendapatkan kesempatan menjadi role model dalam mempromosikan Pariwisata Kota Baubau, untuk anak-anak muda lainnya agar dapat menjadi garda terdepan Pariwisata daerah.

Liputan : Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed