oleh

Meriahkan HUT PGRI dan Hari Guru Tahun 2021

-BAUBAU-975 Dilihat

“PGRI Kota Baubau Agendakan Berbagai Lomba”

SPNews.com, Baubau – Sesuai Hasil rapat pengurus PGRI Kota Baubau Tanggal 21 September 2021 dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun PGRI dan Hari Guru Nasional PGRI Kota Baubau akan menyelenggarakan beberapa kegiatan Lomba. Lomba dimaksud selain olah raga dan seni antar guru.

Sekretaris PGRI Kota Baubau Hasrin, S.Pd, M.Pd mengatakan, sesuai hasil rapat pengurus, disepakati beberapa jenis kegiatan Lomba yakni Lomba Vidio pembelajaran, Nyanyi solo dan paduan suara, Bulu tangkis, Tenis meja, Senam, Bola gotong dan Bola volly.

Pengumuman secara resmi untuk kegiatan lomba akan diinformasikan secara khusus termasuk akan dimuat pada akun PGRI melalui video promosi dan surat penyampaian kepada sekolah.
“Itu hasil kesepakatan rapat dan masih dalam tahap perencanaan. Untuk informasi resmi akan disampaikan melalui akun PGRI,” katanya.

Meski demikian kata Hasrin lagi, Pelaksanaan kegiatan tetap menunggu perkembangan tren covd-19. Hal ini mengingat saat ini masih dalam masa pandemi dan yang harus menjadi perhatian adalah penerapan protokol kesehatan.
“Kita tetap agendakan sesuai kesepakatan, tapi juga akan mempertimbangkan berbagai kondisi khususnya di masa pandemi,” imbuhnya.
Hal senada disampaikan Ketua PGRI Kota Baubau Bariun, S.Pd, M.Pd. ia mengharapkan koordinasi dan kerjasama seluruh pengurus dan anggota terutama kalangan guru untuk saling memberi support dan dukungan.

“Kerjasama dari semua pihak sangat dibutuhkan, apalagi jika menyangkut hal hal positif,” ujar Bariun.

Liputan : BA
Editor : Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed