oleh

Dispora Kota Baubau, Jambore Dan Musrembang Pemuda 2021

-BAUBAU, HEADLINE-509 Dilihat

SPNews.com, Baubau – Pemuda berkarya menjadi tema utama dalam memberikan inspirasi bagi generasi muda, untuk ikut dalam Jambore Pemuda yang dilaksanakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Baubau mulai dari tanggal 26 s/d 28 Oktober 2021 di Hutan Pinus Samparona.

Saat dikonfirmasi melalui Kepala Bidang Kepemudaan Kota Baubau Arif mengatakan “Jambore Pemuda Kota Baubau, kami lakukan sebagai bentuk inspirasi Cakrawala Pemuda yang ada di Kota Baubau agar bisa berkarya lebih nyata” imbunya, Jum’at 8/10/2021.

Jambore ini, Kata Arif, akan kami lakukan dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda di bulan ini, tempatnya pada Tanggal, 28/10/2021.

“Kami akan mengundang para OKP, Kawan-kawan komunitas serta organisasi pemuda yang ada di kota Baubau, untuk ikut terlibat dalam membagun minat pemuda untuk bisa mengembangkan diri membangun daerah Kota Baubau lebih maju” Ungkapnya.

Dalam karya Jambore Pemuda Kota Baubau tahun ini, akan kami buat berbeda dengan yang sebelumnya, karena selain kemping bersama, di akhir kegiatan akan mengibarkan bendera Merah Putih di Benteng Wolio.

Liputan : Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed