oleh

Alumni 94 Serahkan Donasi Pembangunan Masjid SMAN 2 Baubau

-BAUBAU, HEADLINE-914 Dilihat
Foto : Alumni SMAN 2 Baubau Angkatan 94 menyerahkan Bantuan Donasi Rp 30 Juta kepada Kepala SMAN 2 Baubau guna membantu pembangunan Masjid SMAN 2 Baubau Sabtu (9/10).

SPNews.com, Baubau – Alumni SMAN 2 Baubau Angkatan 94 menyerahkan donasi untuk pembangunan masjid SMAN 2 Baubau Sabtu (9/10). Donasi yang diserahkan senilai Rp 30 Juta merupakan hasil komunikasi spontan dari Alumni angkatan 94.

Yulia Widiarti, mewakili Alumni 94 mengatakan, inisiatif pengumpulan dana berawal dari informasi dari pihak sekolah yang menyampaikan rencana pembangunan masjid di SMAN 2 Baubau setelah masjid yang pertama dinilai tidak mampu lagi menampung jamaah.

“Ini untuk motivasi awal khusus teman teman Alumni 94, karena masih banyak yang belum sempat berpartisipasi. Namun, kami tetap berkomitmen untuk saling menghimbau agar teman teman bisa menyisihkan rezeki untuk pembangunan masjid Almamater tercinta,” kata Yulia Widiarti yang kini menjabat sebagai Kepala Badan Keuangan Kota Baubau.

Hal senada disampaikan Alumni 94 lainnya, La Ode Harwanto. Ia mengatakan selama ini komunikasi dengan teman teman alumni sangat baik, termasuk beberapa agenda lain juga sempat dilaksanakan oleh Alumni, meskipun harus menyesuaikan dengan kesibukan.

“Kebersamaan kami sejak tamat SMA sampai sekarang Alhamdulillah terus terjalin, meskipun kami juga saling memahami kesibukan masing masing. Komunikasi melalui grup WA juga terus berjalan. Dari situlah diskusi kecil tentang hal hal positif dilahirkan, termasuk saling menghimbau untuk berdonasi untuk masjid sekolah kami,” kata Asisten lll busel ini.

Kunjungan Alumni 94 ini disambut langsung Kepala SMAN 2 Baubau Dra. Hasma Ramli, M.MPd.
Ia menyampaikan terima kasih kepada para Alumni yang telah mengambil bagian untuk kemajuan sekolah. Termasuk salah satunya pembangunan masjid.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Alumni yang telah membantu memikirkan kemajuan sekolah ini. Salah satunya dalam pembinaan keagamaan dengan pembangunan masjid sekolah. Semoga niat tulus ini menjadi amal jariyah dan semoga Allah membalasnya dengan rezeki yang melimpah,” kata Kepala Sekolah.

Usai menyerahkan donasi, para Alumni menyempatkan waktu untuk berbincang sejenak dengan kepala sekolah dan Salah seorang Mantan Guru SMAN 2 Baubau Dra. Masmin, Guru Pendais yang selama ini memberi motivasi kepada Alumni. ***

Liputan : BA
Editor : Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed