oleh

Suara Mahasiswa, No Kriminal & Kekerasan Di Baubau

-PERISTIWA-477 Dilihat

SPNews.com, Baubau-Belum lama ini, terjadi tindak kekerasan lagi di wilayah Kota Baubau, hal ini menghebohkan warga Baubau dan sekitarnya.
Ketika dimintai keterangan, tanggapan mahasiswa UM.Buton Muh.Yamin selaku Ketua HMPS Akhwql Al Syakhsiyah mengungkapkan ” Siang ini Baubau dihebohkan dengan kejadian pembegalan berlokasi di jembatan tengah, berawal dari beredarnya rekaman video amatir yang dibagikan via whatshap” ucapnya, melalui via WA. Selasa,12/10/2021.

Ia menambahkan, video berdurasi 30 Menit tersebut menayangkan seorang Ibu yang lagi dikerumuni dan dibantu untuk duduk, oleh warga sekitar tempat kejadian, nampak kondisinya terluka parah, seorang Ibu yang menjadi korban pembegalan.

“Melihat kondisi ibu tersebut yang cukup parah, maka kami sampaikan kepada Kapolres Baubau untuk bertindak tegas dan bersikap aktif bagi Polres Baubau, agar tidak akan memberikan ruang kepada para pelaku kriminal yang melakukan kekerasan yang dimana bisa menggangu keamanam dan ketertiban warga Baubau termasuk kami mahasiswa” tegasnya.

Harapan Yamin, Baubau harus kembali aman, tenang tertib agar masyarakat tidak ketakutan untuk beraktifitas hanya karena kasus pembegalan ini.

“Bagi Rekan-rekan mahasiswa kami info agar para istri, anak – anak dan keluarga serta sahabat semua agar berhati-hati, apabila berkendara roda dua di Baubau, Karena tadi siang istri rekan kita di begal di sekitar jembatan tengah dan mengakibatkan korban luka karena benda tajam demikian kami infokan” ucapnya.

***
Editor : Yadi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed