oleh

Kampus UM Buton Melibatkan Pos Indonesia Bekerjasama Kewirausahaan Mahasiswa

-SOSBUD-367 Dilihat

SPNews.com Baubau-Rabu,27/10/2021 di Aula kampus Universitas Muhammadiyah Buton digelar kegiatan sosialisasi kewirausahaan Mahasiswa, PT. Pos Indonesia Baubau hadir mengisi materi selama 1 jam memaparkan berbagai peluang-peluang bisnis yang ada dan ditawarkan ke mahasiswa, kegiatan ini digawangi oleh warek III kampus Universitas Muhammadiyah Buton melibatkan ratusan mahasiswa Umbuton.

Acara sosialisasi tersebut dibuka oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Buton mengatakan “Bahwa mahasiswa harus maju dan Islami salah satunya menjadi wirausaha muda di era 4.0”, ungkapnya dalam memberikan sambutan pada saat acara berlangsung.

Kepala kantor pos Baubau dalam paparannya selama memberi materi mengajak mahasiswa untuk berwirausaha dengan terjun langsung dan siap menjadi wirausaha muda yang kreatif,Inovatif dan mandiri dengan membangun kemitraan menjadi agen pos, dalam kegiatan tersebut pemateri tidak lupa mengajak mahasiswa untuk mendownload aplikasi POSPAY sebagai media untuk bertransaksi yang telah disediakan oleh PT. Pos Indonesia lewat playstore, dilanjutkan dengan kuis berhadiah saldo POSPAY.

Syamsul Bahri selaku Warek III berpandangan “Dengan adanya kegiatan ini memiliki point utamanya dibidang kemahasiswaan, akreditasi kampus serta harapan bagi alumni kampus utamanya bisa terjun langsung di dunia Enterpreneurship, tidak sampai disitu saja akan ada follow up dari alumni yang sukses untuk berbagi pengalaman”Imbuhnya.

***
Editor : Jadi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed