oleh

Kapolsek Lakukan Kunjungan Kamtibmas di Kec. Siontapina

-SOSBUD-233 Dilihat

“Giat pertemuan Kapolsek dengan Masyarakat Desa Sumber Sari dan Desa Karya Jaya Kec. Siotapina”

SPNews.com, Buton-Jumat, 29/10/2021 pukul 09.00 wita, di balai pertemuan Desa Sumber Sari Kec. Siotapina Kapolsek Sampuabalo menghadiri pertemuan dengan Masyarakat Desa Sumber Sari dalam rangka kunjungan Kamtibmas .

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek memperkenalkan diri kepada masyarakat dan sekaligus mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah desa Sumber Sari Kec.Siotapina.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Sumber Sari, Ketua BPD desa Sumber Sari, Tokoh adat dan Agama Desa Sumber Sari, Perangkat Desa Sumber Sari Kec.Siotapina, Ketua Karang Taruna, Mahasiswa,ibu PKK dan Ketua Pemuda dan masyarakat Desa Sumber Sari Kec. Siontapina.

Kegiatan pertemuan dengan masyarakat berakhir jam 11.00 WITA, selanjutnya pada Jam 16.00 wita Kapolsek melanjutkan kunjungan Kamtibmas di Desa Karya Jaya tidak lupa himbauan kepada warga desa agar senantiasa menjaga kelestarian Laut, dan trumbu karang dan tetap menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

dilarang melakukan penangkapan di kan secara ilegal, bon ikan, atau racun lain yg dapat merusak trumbu karang yang ada dilautan wilayah Desa Karya Jaya maupun disekitar pesisir pantai Kec. Siontapina.

Kegiatan berakhir sampai jam 18.00 WITA dengan situasi dalam keadaan aman, lancar dan kondusif.

Liputan : HI
Editor : Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed