oleh

Wakil Wali Kota Baubau Salut Pada Kerukunan Kadatua di Baubau

-SOSBUD-234 Dilihat

La Ode Ahmad Monianse : “Yang Tujuannya Positif Pasti Didukung”

SPNews.com, Baubau-Pengukuhan Pengurus Kerukunan Keluarga Besar Kadatua (KKBK) Kota Baubau mendapat apresiasi dari Pemerintah Daerah. Hal ini disampaikan Wakil Wali Kota Baubau La Ode Ahmad Monianse usai mengukuhkan Pengurus KKBK Periode 2021-2026 di Baubau (24/10).

Ia juga menyampaikan salut dan bangga dengan terbentuknya KKBK Baubau.
“Selama ini mungkin sudah ada jalinan komunikasi tapi masih dalan kelompok kecil. Sekarang dengan adanya Wadah kerukunan, pasti akan memudahkan silaturahmi khususnya bagi masyarakat asal Kadatua di Kota Baubau,” ujar Monianse.

Pemerintah daerah kata Monianse memberikan ruang kepada seluruh warga yang ada di Kota Baubau untuk membentuk kerukunan dan wadah atau komunitas. Sepanjang seluruhnya bertujuan positif akan diberikan ruang untuk hadir di tengah tengah masyarakat.

“Silahkan membentuk wadah jika untuk hal positif, kita pemerintah Kota Baubau memberikan ruang seluas luasnya. Apalagi wadah kerukunan justru akan memudahkan komunikasi pemerintah dengan masyarakat.
Ia menambahkan, selama ini di Kota Baubau telah memiliki banyak kerukunan dan semua hidup rukun bahkan memberikan kontribusi bagi kemajuan daerah.

“Bagi pemerintah daerah, semua memiliki peluang yang sama, termasuk kesamaan perhatian. Tidak ada yang kita beda bedakan. Semua sama, sebagai warga Kota Baubau. Yang bertujuan positif kita dukung,” tambahnya.

Untuk diketahui, selama ini Kota Baubau dikenal sebagai daerah transit dan strategis. Berbagai suku hidup rukun dan damai sebagai warga Kota Baubau dan bersama sama memberikan kontribusi untuk kemajuan daerah.***

Liputan : BA
Editor : Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed