oleh

Kapolsek Sampuabalo, Adakan Vaksin Massal Di Desa Bahari Makmur

-SOSBUD-202 Dilihat

SPNews.com, Buton- Dalam Pelaksanaan Vaksinasi massal oleh Tim Vaksinator Mandiri Polres Buton bertempat di balai pertemuan Desa Bahari Makmur Kec. Siotapina Kab. Buton

Pada Selasa,2/11/2021, jam 08.30 Wita bertempat di balai pertemuan Desa Bahari Makmur Kec. Siotapina Kab. Buton, Tim Vaksinator mandiri Polres Buton melaksanakan giat Vaksinasi massal Covid-19 tahap pertama dan tahap kedua kepada masyarakat umum.

Giat Vaksinasi di hadiri oleh PJU Polres Buton, Kades Bahari Makmur, Warga Desa Bahari Makmur

Ketika dikonfirmasi melalui via WA, Kapolsek Sampoabalo IPTU Herman Mota, SH mengatakan “Adapun rincian Jumlah yang di vaksin Yang di registrasi 86 Orang, Yang di Vaksin 86 Orang, untuk Dosis I ( Satu ) 84 Orang, dan untuk Dosis II ( Dua ) : 2 Orang, Yang Tunda tidak ada, Vaksin Rusak tidak ada, Dan Vaksin terpakai ada 86 dosis” Imbuhnya.

Kegiatan vaksin selesai Jam 13.00 Wita dengan situasi aman terkendali.

“Pelaksanaan Vaksinasi merupakan program Nasional dalam rangka memutus penyebaran Covid-19 di Seluruh wilayah RI” ungkap, Kapolsek” tuturnya.

Bahwa saat ini Satu Vial Vaksin hanya terdiri dari dua dosis. Kata Kapolsek, Pelaksanaan vaksinasi tetap mematuhi protokol kesehatan.

Liputan : HI
Editor : Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed