oleh

KALEIDOSKOP PORSENI DALAM RANGKA HUT PGRI KE-76 DAN HARI GURU TAHUN 2021 KOTA BAUBAU

-SOSBUD-327 Dilihat
Ketua PGRI Baubau Bariun, S.Pd, M.Pd

“Cabang Bola Volly Awali Laga Perdana”

Ketua PGRI Baubau Bariun, S.Pd, M.Pd : “Meriah, Saya Apresiasi kinerja Panitia dan Antusias Peserta”

SPNews.com, Baubau- Pertandingan bola volly dalam rangka HUT PGRI ke -76 Kota Baubau Tahun 2021 mulai digelar.

Laga perdana dilaksanakan pada Slasa 9 November 2021 betempat dilapangan SMPN 3 Baubau pukul 15.30 Wita.

Pada Laga perdana berhadapan tim
SMPN 12 Baubau vs MAN Baubau putra, SMPN 2 Baubau vs SMAN 2 Baubau Putra, SMPN 7 Baubau vs SMPN 18 Baubau Putri, SMAN 2 Baubau vs SDN Palatiga Putri.
Pada laga awal ini tim Volly Putra MAN Baubau unggul atas SMPN 12 Baubau. Sedangkan SMPN 2 Baubau harus mengakui keunggulan tim Volly putra SMAN 2 Baubau.

Sementara itu di grup Putri, SMPN 18 Baubau berhasil mengalahkan SMPN 7 Baubau. Dan tim volly putri SMAN 2 Baubau juga unggul atas Tim SDN Palatiga.

Ketua PGRI Kota Baubau Bariun, S.Pd, M.Pd menyampaikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan ini. Khususnya kepada panitia yang telah bekerja keras untuk mempersiapkan segala kegiatan sejak persiapan hingga penyusunan jadwal lomba. “Hari pertama kegiatan PORSENI PGRI Kota Baubau berjalan aman dan sangat meriah. Diawali dengan pertandingan Bola Voli antara baik putra maupun Putri. Saya sangat mengapresiasi teman teman panitia dan pengurus PGRI Baubau yang telah mempersiapkan segala sesuatunya,” kata Bariun.

Ia berharap, ajang Porseni antar Guru ini akan semakin mempererat silaturahmi dan kekompakan para guru dibawah wadah PGRI kota Baubau.(***)

Liputan : BA
Editor : Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed