oleh

Cabang Catur, 108 Guru Se-Kota Baubau Ambil Bagian

-BAUBAU-217 Dilihat

“108 Peserta Catur Meriahkan Lomba HUT PGRI”

SPNews.com, Baubau- Kegiatan Pertandingan Lomba dalam Rangka HUT PGRI ke-76 dan Hari Guru Nasional tahun 2021 tampaknya bakal lebih seru. Pasalnya, setiap cabang olahraga dan seni mendapat respon yang sangat antusias para guru se-kota Baubau.

Diantara beberapa cabang olahraga, catur menjadi cabang yang padat peminat. Informasi dari Panitia Pelaksana, hingga jelang laga awal, jumlah peserta yang ikut ambil bagian sebanyak 108 peserta.

Musbartig, S.Pd panitia yang bertugas di cabang catur mengatakan, pertandingan perdana telah dimulai dan berjalan lancar. Ia mengatakan, kegiatan dijadwalkan berlangsung selama 3 hari dari tanggal 10 hingga 12 November.
“Untuk pertandingan catur berjalan lancar dan tertib dihari pertama. Kita rencanakan 3 hari dari tanggal10 hingga 12 November,” katanya.

Ia menambahkan, jumlah peserta 108 orang dari seluruh tingkatan sekolah se Kota Baubau. “Peserta putra 80 orang dan putri 28 orang,” tambah Musbartig.

Pada cabang catur ini yang di pertandingkan adalah catur cepat dengan waktu pikir masing masing orang 25 menit dengan menggunakan sistem swiss manager. “Untuk putra 7 babak atau 7 kali main dan putri 5 babak atau 5 kali main,” jelasnya.

Kegiatan Pertandingan Cabang Catur dilaksanakan di Aula SMPN 3 Baubau.
Sementara itu, cabang olahraga lainnya juga telah memulai pertandingan seperti Bola Volly. Sedangkan lomba bidang seni sementara persiapan jadwal lomba.***

Liputan : BA
Editor : Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed