oleh

Kamtibmas, Di Sosialisasi Kapolsek Pada Siswa Dan Ultah Desa Sumber Sari

-BUTON-229 Dilihat

“Giat Kunjungan Kapolsek disekolah, SMA,SMP di Kec. Siotapina”

SPNews.com, Buton- Sebagai Petugas yang diamanahkan untuk mengaja ketertiban lingkungan, Kapolsek Sampuabalo, Selasa, 9/11/2021 kemarin pukul 07.30 wita bertempat SMA 2 Siotapina Desa Kuraa Kec. Siotapina.

Kapolsek Sampuabalo mengunjungi dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada siswa-siswi pelajar SMA 2 Siotapina dalam kunjungan tersebut tidak lupa Kapolsek Mengajak siswa-siswa dan guru-guru untuk mensukseskan percepatan Vaksinasi covid-19.

Kegiatan berakhir sampai jam 08.30 WITA dilanjutkan dengan kunjungan di SMPN 13 Buton di Desa Sampuabalo. Dengan tujuan yang sama memberikan himbauan Kamtibmas kepada para siswa-siswa dan juga memberikan himbauan kesehatan tentang manfaat Vaksinasi Covid – 19.

“Selama kegiatan berlansung situasi dalam keadaan aman, lancar dan kondusif” Imbuhnya Kapolsek.

Di hari yang sama Kapolsek Sampoabalo menghadiri acara Ulang tahun sumbersari ke 33.

Selasa, 9/11/2021, sekitar jam 19.30 wita bertempat di balai pertemuan kantor Desa Sumber Sari telah berlangsung acara syukuran ( Kendurian ) hari ulang tahun desa Sumber Sari yang ke 33 ,

Hadir dalam kegiatan syukuran tersebut yang turut hadir, Camat Siotapina diwakili La Ode Armin ,SE, Kapolsek Sampuabalo Iptu Herman Mota, SH, Pj. Kades Sumber Sari Sukimin, Babhinkamtibmas Desa Sumber Sari Bripka Sumirat, Para calon kepala Desa Sumber Sari, Tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat, para Masyarakat Desa Sumber Sari Dan Para undangan sekitar 30 orang

Adapun kegiatan yang dilakukan juga Sambutan dari Camat Siotapina yang diwakili oleh La Ode Armin, SE dan dalam Sambutannya kapoksek Sampuabalo Iptu Herman Mota, SH mengungkapkan “Siraturahmi harus tetap dijaga agar terciptanya rasa aman dan nyaman dalam bermasyarakat” Ungkapnya.

Suasana Ultah di Desa Sumber Sari

“Kegiatan itu juga, dilakukan Pembacaan Surat Yasin dan tahlil serta Makan bersama, dan selesai pada jam 21.30 wita situasi aman kondusif” ucapnya.

Liputan : HI
Editor : Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed