oleh

Porseni HUT PGRI Ke-76 Bulutangkis Mulai Laga Perdana

-BAUBAU-234 Dilihat
Foto : Ketua PGRI Baubau Bariun, S.Pd, M.Pd menyaksikan Laga perdana Pertandingan Bulutangkis (14/11)

“Hari Pertama, Menyelesaikan Laga Babak Penyisihan Putera”

SPNews.com, Baubau- Kegiatan Lomba Pekan Olahraga Dalam Rangka HUT PGRI Ke-76 yang diselenggarakan PGRI Kota Baubau semakin semarak. Setelah Catur dan Bola Volly, hari ini cabang bulutangkis memulai laga perdana.

Kegiatan pertandingan cabang Bulutangkis dipusatkan di lapangan SMKN 2 Baubau. Panitia cabang bulutangkis Abdul Malik Afiat, S.Pd mengatakan, hingga pelaksanaan pertandingan perdana terdaftar 56 pasangan ganda putra dan 39 pasang ganda putri yang berasal dari seluruh sekolah di Kota Baubau.
“Hari pertama berjalan lancer dan untuk babak penyisihan putra telah selesai dan menunggu jadwal pertandingan berikutnya,” katanya.

Abdul malik menambahkan, untuk hari kedua direncanakan akan dipertandingkan ganda putri di lokasi yang sama.
Ia juga mengakui, semula sempat terjadi perubahan jadwal karena harus mengakomodir peserta dari sekolah yang mendaftar. Meski demikian, ada beberapa sekolah yang akhirnya tidak sempat ikut bertanding karena beberapa factor teknis. “Ada peserta yang bertepatan bertanding pada cabang lain karena peserta dari sekolah yang sama juga mengikuti cabang lain,”tambahnya.

Kegiatan laga perdana cabang bulutangkis juga disaksikan langsung ketua PGRI Kota Baubau Bariun, S.Pd, M.Pd yang hadir memberikan support dan motivasi kepada peserta. Sebelumnya, Ketua PGRI telah menyampaikan rasa bangga karena menyaksikan antusias para guru di setiap sekolah yang ikut serta dalam kegiatan lomba. “Inilah suasana yang kita harapkan, ada kebersamaan dan kekompakan teman teman termasuk panitia dan semua pihak yang membantu demi suksesnya momen HUT PGRI tahun ini,” kata Bariun saat ditemui di sela-sela kegiatan pertandingan.

Untuk Cabang Bulutangkis, direncanakan mulai berlangsung sejak Tanggal 14 dan diperkirakan babak final pada Sabtu 20 November 2021.

Pantauan media ini, selama kegiatan lomba terlihat antusias dari para guru dalam suasana kebersamaan.
Selain olahraga, bola gotong dan senam PO-5 serta lomba seni juga tengah dipersiapkan yakni paduan suara dan lagu solo…***

Liputan : BA
Editor : Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed