oleh

Taman Baca Palabusa Masuk Dalam 120 Mitra Telkom University Dalam Proyek INNOVILLAGE

-PENDIDIKAN-173 Dilihat

“Taman Baca Berbasiskan Digital”

SPNews.com, Baubau- Program Innovillage yang digaungi oleh PT. TELKOM INDONESIA dan aplikasikan oleh mahasiswa Telkom University Alhamdulillah bisa sampai juga ke Taman Baca Palabusa, Kota Baubau.

Kakak-kakak mahasiswa ini jauh-jauh dari Kota Bandung selama beberapa hari ke depan akan mengaplikasikan program Taman Baca Berbasis Digital kepada anak-anak Binaan TB-Palabusa

Taman Baca berbasis digital ini akan menyasar anak-anak di seluruh wilayah kelurahan Palabusa yang bersifat mobile, mulai dari Palabusa sampai kolagana.

Pertemuan pertama telah dilakukan sosialisasi tatap muka kepada masyarakat yang diwakili oleh RT-RW

Pertemuan kedua belajar bersama komunitas Read A Loud (membaca nyaring melalui daring), dilaksanakan di Taman Baca Palabusa.

Pertemuan ketiga akan diterapkan membaca dengan menggunakan tablet, dimana tablet yang digunakan telah banyak memuat bahan bacaan bersifat E-Book yang dapat diakses oleh anak-anak namun tetap dalam pengawasan kami.

Kami sangat bersyukur Taman Baca Palabusa dapat menjadi piloting project dari aktivitas ini

Semoga anak-anak semakin rajin dan gemar membaca

Terima kasih yang tak terhingga kepada sahabat kami Nur Sabariah Arif dan tim telah memilih Taman Baca Palabusa sebagai Mitra dalam program INNOVILLAGE

“Kita Berdaya, Jika Berkolaborasi”

Editor : Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed