oleh

Dari Arena Porseni HUT PGRI Ke-76 Kota Baubau

-BAUBAU-350 Dilihat

Foto : Suasana Pertandingan Cabang Tenis Meja HUT PGRI Ke-76 yang berlangsung di SMPN 4 Baubau

“Bulutangkis Putri ke 16 Besar, Tenis Meja Mulai Laga Perdana”

SPNews.com, Baubau- Kegiatan pertandingan olahraga antar guru dalam rangka HUT PGRI ke-76 dan Hari Guru nasional yang diselenggarakan PGRI Kota Baubau terus bergulir. Bahkan, kegiatan semakin meriah dan menyita perhatian.

Di arena Bulutangkis yang berlangsung di SMKN 2 Baubau hari kedua dipertandingkan nomor ganda putri menyusul babak penyisihan ganda putra yang telah selesai pada hari pertama.
Dari Nomor ganda putri yang dipertandingkan menghasilkan tim yang akan berlaga ke babak 16 besar. Untuk cabang bulutangkis, informasi dari panitia pelaksana khusus pasangan ganda putri terdapat 39 pasang yang ikut ambil bagian. “Selanjutnya untuk Nomor bulutangkis putri akan mempersiapkan diri ke babak 16 besar,” kata Abdul Malik Afiat, panitia cabang Bulutangkis.

Sementara itu, Cabang Tenis Meja memulai laga perdana pada Senin (15/11) di SMPN 4 Baubau. Peserta cabang Tenis meja berjumlah 164 pemain terdiri dari 89 putra dan 75 putri.

Panitia pelaksana cabang Tenis Meja Drs. Musafiu mengatakan, antusias para pemain nyaris membuat kewalahan. Namun berkat dukungan dari Pengcab PTMSI Kota Baubau semua bisa dilaksanakan dan menyesuaikan. “Mengingat banyaknya jumlah peserta yang telah mendaftarkan diri kami telah melakukan koordinasi dengan seluruh panitia termasuk berkonunikasi dengan Pencab PTMSI Kota Baubau demi mengawal jalannya kegiatan lomba,” katanya.

Pantauan di lokasi kegiatan SMPN 4 Baubau sejak dimulainya laga perdana, para pemain dan supporter memadati lokasi.

“Kita rencanakan babak final pada Sabtu mendatang tanggal 20 November 2021,” tambah Musafiu.
***
Liputan : BA
Editor : Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed