oleh

Polres Baubau Adakan Bimbingan Rohani & Mental

-BAUBAU-150 Dilihat
Suasana Bimbingan Rohani & Mental bagi personil Polres Baubau ( Foto : Istimewa)

SPNews.com, Baubau- Dalam rangka meningkatkan keimanan dan Ketakwaan Personelnya, Polres Baubau bersama Jajaran melaksanakan kegiatan rutin Bimbingan Rohani dan Metal ( Binrohtal) bagi Personel Polri yang dilaksanakan setiap Hari Kamis usai giat apel pagi.

Kegiatan Binrohtal Polres Baubau hari ini, Kamis (18/11/2021) dilaksanakan berdasarkan penganut keperceyaan masing-masing, Untuk yang beragama Islam melaksanakan Kegiatan Yasinan di masjid Al Iman Polres Bau Bau yang dipimpin oleh Kapolres Bau Bau AKBP. Rio Tangkari, SH, SIK dan dihadiri oleh Kabag Sumda Kompol. Burudin dan di Ikuti oleh Pejabat Utama Polres Bau Bau, Para Kasat, Perwira Staf dan seluruh personil Jajaran Polres Bau Bau serta Ustads Muhammad Hamdani S.Hi selaku pemimpin Doa sekeligus Pendakwah.

Untuk yang beraga Nasrani dilaksanakan di Ruang kerja Waka Polres Bau Bau yang dipimpin oleh Bapak pendeta Markus Tani S.Th yang dihadiri oleh Waka Polres Bau Bau Kompol. Arnaldo Von Bulow, SIK dan Personel yang beragama Nasrani

Dan Untuk yang beragama Hindu dilaksanakan di Ruang kerja Bapak KBO Sat Intelkam Polres BauBau Iptu I Made Arya, SH dan Personel Yang beraga Hindu

Kapolres Bau Bau AKBP. Rio Tangkari, SH, SIK, melalui Kabag SDM Polres Bau Bau Kompol Burudin mengatakan kegiatan yasinan itu dilaksanakan sebagai bentuk upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan Personil. Sehingga, kata Kabag Sumda dalam menjalankan tugas pokok kepolisian dapat mencerminkan pribadi yang berkualitas dan berintegritas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Jadi kegiatan Binrohtal ini bertujuan untuk membentuk karakter Personil Polres Bau Bau agar menjadi lebih baik, dan seluruh Personil sadar bahwa Agama merupakan alat kontrol diri, dengan harapan tidak ada lagi anggota yang berperilaku menyimpang, ” Ungkap Kompol Burudin. (*hum)

Editor : Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed