oleh

4 Semi Finalis Berebut Tiket Final Tenis Meja HUT PGRI ke-76

-BAUBAU-208 Dilihat

SPNews.com, Baubau- SMAN 3, MIN, SMKN 1 dan SMAN 2 Baubau Setelah melewati pertarungan yang ketat, 4 peserta putra tenis meja antar Guru dalam rangka HUT PGRI ke-76 dan Hari Guru nasional tahun 2021 yang digelar PGRI Kota Baubau dipastikan berlaga di babak Semi Final Jumat (19/11).

Keempat semi finalis yakni Musafiu (SMAN 3 Baubau), Alimuddin (SMKN 1 Baubau), Amar Ma’ruf (MIN Baubau) dan La Edi (SMAN 2 Baubau).

Pada Babak Semi Final partai pertama Musafiu akan berhadapan dengan Amar Ma’ruf sedangkan di partai kedua Alimuddin akan berhadapan dengan La Edi.
Hasil dari laga semi final ini akan menentukan siapa yang berhak menuju babak grand final. “Yang menang akan berhadapan dengan pemenang untuk menentukan juara 1,” kata Musafiu Salah seorang semifinalis.

Pertandingan Tenis Meja dalam rangka HUT PGRI ke-76 diikuti peserta utusan dari seluruh sekolah se-kota Baubau. Pertandingan cukup menyita perhatian karena banyaknya peserta yang ikut serta. Pada babak penyisihan, pertandingan berlangsung dengan system pool dan masing masing pool melahirkan juara dan runner up. Kemudian tahap selanjutnya 32 besar dan 16 besar dengan menggunakan system gugur. Hasilnya, 4 atlet akhirnya melaju ke semifinal.
Kegiatan pertandingan dilaksanakan di SMPN 4 Baubau selama sepekan. Selain tenis meja, cabang olahraga lain yang dipertandingkan adalah Bola Volly, Bulutangkis serta catur yang telah menyelesaikan pertandingan sebelumnya.

Ketua PGRI Kota Baubau Bariun, S.Pd, M.Pd menyampaikan apresiasi kepada seluruh sekolah yang telah ikut serta dalam kegiatan dalam rangka HUT PGRI tahun ini. Bahkan, kegiatan yang terlaksana diakuinya diluar dugaan sebelumnya. “Luar biasa kegiatan HUT PGRI Tahun ini, saya terharu dan bangga karena menyaksikan kekompakan guru guru di Kota Baubau, terlihat dalam kegiatan ini. Semula tidak pernah kami prediksi semeriah ini. Semoga kebersamaan ini menjadi perekat silaturahmi dan menjadi sebuah keberkahan,” kata Bariun.***

Liputan : BA
Editor : Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed