oleh

Wakil Wali Kota Apresiasi PGRI Baubau

-BAUBAU, PENDIDIKAN-201 Dilihat
Foto : Wakil Walikota Baubau La Ode Ahmad Monianse Bersama Ketua PGRI Baubau Bariun, S.Pd, dan Sekretaris PGRI Baubau Hasrin, S.Pd, M.Pd usai menyaksikan Lomba Bola Gotong HUT PGRI Senin (22/11)

La Ode Ahmad Monianse : “Semoga ini Indikator Kemajuan Pendidikan”

SPNews.com, Baubau- Peringatan HUT PGRI ke-76 dan Hari Guru Nasional tahun 2021 yang semula diperkirakan akan berlangsung sederhana tampaknya berubah drastic. Kegiatan yang digagas PGRI Kota Baubau ini menjadi agenda yang menyita perhatian masyarakat dan mendapat apresiasi luar biasa bukan saja dari kalangan guru namun juga masyarakat dan pemerintah.

Hal ini dibuktikan dengan kehadiran Wakil Wali Kota Baubau La Ode Ahmad Monianse di tengah tengah kemeriahan lomba Bola Gotong yang dilaksanakan di SMPN 4 Baubau Senin (21/11). Orang nomor dua Kota Baubau ini menyampaikan rasa bangga kepada kalangan guru yang telah menggagas kegiatan yang bukan saja menyalurkan bakat seni dan olahraga, namun nuansa kebersamaan dan silaturahmi cukup kental. Pasalnya, kegiatan demi kegiatan berjalan sangat meriah dan berjalan dengan penuh kekeluargaan dalam suasana suka cita.

“Saya bangga dan sangat mengapresiasi upaya dari PGRI Baubau yang telah mengambil peran untuk menghimpun semangat para guru. Apalagi selama 2 tahun ini kita diperhadapkan dengan masa pandemic. Semoga ini juga menjadi salah satu indicator geliat kemajuan pendidikan di daerah kita,” kata Monianse.

Ia juga berharap agar kegiatan seperti ini nanti menjadi agenda yang dilaksanakan PGRI. Bukan karena momen pelaksanaan kegiatannya, namun menciptakan situasi yang harmonis dan penuh kekeluargaan sangat sulit dan PGRI sudah merintis upaya ini.

“Ke depan semoga PGRI bisa menjalin kerjasama bukan hanya di kelangan guru namun mungkin melibatkan masyarakat luas dan dunia usaha serta pihak lain yang memberikan kontribusi positif,” tambahnya.

Sementara itu, ketua PGRI Baubau Bariun, S.Pd, M.Pd menyampaikan terima kasih atas kunjungan Wakil Wali Kota Baubau. Momen ini dinilainya sebagai bentuk motivasi dan penyemangat bagi PGRI dan para guru dalam kemeriahan HUT PGRI dan Hari guru tahun 2021. “Yang pasti kami sampaikan terima kasih dan bangga atas kunjungan Bapak Wakil Wali Kota Baubau. Ini salah satu bentuk apresiasi kepada kami PGRI dan teman teman guru untuk lebih semangat lagi dalam melaksanakan berbagai agenda yang bisa memberikan kontribusi bagi kemajuan daerah khususnya bidang pendidikan,” kata Bariun.

Suasana lomba bola gotong dijadwalkan berlangsung selama 3 hari dan diikuti oleh seluruh sekolah di Kota Baubau.****

Liputan : BA
Editor : Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed