oleh

Juara 1 Bulutangkis HUT PGRI Ke-76 Tingkat Kota Baubau

-BAUBAU, PENDIDIKAN-395 Dilihat

Putra Diraih Tim SMP 4 Baubau (A), Putri Diraih MAN Baubau (A)

SPNews.com, Baubau- Laga pertandingan Olahraga dan seni dalam Rangka HUT PGRI ke-76 dan Hari Guru Nasional 2021 yang dilaksanakan PGRI Kota Baubau memasuki tahap yang semakin menegangkan. Setelah melewati laga yang menguras energi, akhirnya tim SMPN 4 Baubau putra tampil sebagai juara 1 dan untuk Ganda putrid diraih MAN 1 Baubau.

Panitia yang menangani Cabang Bulutangkis Abdul Malik Afiat, S.Pd mengatakan, kegiatan Pertandingan cabang bulutangkis sudah terlaksana dengan baik. “Sudah semua dilaksanakan dan akan kami laporkan seluruh hasilnya,” katanya.

Foto : Tim Bulutangkis Putri Juara 1 dari MAN Baubau

Pasangan ganda Putra SMPN 4 Baubau (A) Arif dan Zamidi membuktikan diri sebagai pasangan terkuat setelah menumbangkan pasangan Marwan dan Nasir dari SMAN 1 Baubau (B) dan keluar sebagai juara 1. Sementara Marwan dan Nasir harus puas di posisi kedua.

Informasi yang diperoleh dari panitia untuk juara 3 dinyatakan diraih besama antara Pasangan Ganda Putra SMKN 2 Baubau yakni Dedi dan Saema dan pasangan ganda putra SMAN 1 Baubau Musbartig dan Samaran.

Di nomor Putri pada cabang yang sama juara 1 diraih ganda putri SMAN 1 Baubau (A) yakni pasangan Ramhatia Sakka dan Sitti Djamriati setelah memenangkan pertandingan Final melawan Pasangan ganda putrid SDN 2 Palatiga yakni Hj Nil Ilmun dan Wa Ode Saraswati.

Hal yang sama terjadi di nomor ganda putri untuk juara 3 diraih bersama antara Pasangan Ganda putri MAN Baubau (B) Sryfuan dan Nurmarlina serta pasangan SDN 1 Kadolomoko yakni Sumiati dan Wa Ode Rini.

Hasil ini sekaligus menuntaskan laga Pertandingan di Cabang Bulutangkis dalam Rangka HUT PGRI ke-76 dan Hari Guru Nasional Tahun 2021.

Sementara cabang lain yang masih dipertandingkan adalah Bola Gotong dan Laga akhir cabang Volly. Kedua cabang ini juga tampak seru dan menyita perhatian masyarakat…

Liputan : BA
Editor : Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed