oleh

Mata Jurnalis, Wartawan Harus Tetap Membina Keharmonisan

-BAUBAU-429 Dilihat
Kapolres Baubau Bersama Wartawan Saburomedia.com La Ode Ismail Marzuki.

Spionnews.com, Baubau- Kacamata Jurnalis dalam rangka undangan siraturahmi bersama Kapolres Baubau, di Rumah Jabatan Kapolres Baubau Kel. Batulo.

Dalam pantauan jurnalis, Saat Jurnalis spionnews.com La Ode Bardin Waly meminta komentar salah satu jurnalis Saburomedia.com La Ode Ismail Marzuki mengatakan ” live voice Report, Kapolres kota Baubau, tadi siang, saat di wawancarai oleh sejumlah awak media ,Yang ada di kota Baubau ,Rabu siang,(24/11/2021) menjadi langkah baik untuk bisa saling berkomunikasi antar sesama media dan pihak Polri untuk menghadirkan informasi yang baik dalam membagun daerah” Imbuhnya.

Kata Ismail, Pertemuan dengan Kapolres Baubau AKBP Zainal Rio Candra Tangkari di Rumah Jabatan di kelurahan Batulo , Kecamatan Wolio, Kota Baubau, Provinsi Sultra, ini akan membina keharmonisan antara semua pihak.

“Pada Kamis,(24/11/2021), kami dari Dua media online Saburomedia.com dan Spionnews.com Intensif bagaimana mengevaluasi pertemuan bersama Kapolres siang itu” tuturnya.

Ketika ditemui Direktur spionnews.com, Rusli mengatakan “kerja -kerja di lapangan dalam penulisan dan peliputan, arahan -arahan dari senior, perlu di dengar” ucapnya.

Ketika media Online Saburomedia.com saat bertandang di kediaman Direktur Spionnews.com yang beralamat di Jalan Betoambari, Kelurahan Bone-Bone, tak jauh dari SMA Negeri 2 Baubau,

“Bahwa menjadi seorang jurnalis, dibutuhkan kesabaran dan semangat pantang mundur, jangan dulu besarkan, tapi yang utama besarkan dulu sendiri” tuturnya.

Antara saburomedia.com dan spionnews.com mari kerjasama dengan baik untuk Kota Baubau, agar media tetap independen baik, dalam berekspresi, informasi, pendidikan, dan pengawasan.

Liputan : BW dan SB.
Editor : Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed