oleh

SDN 2 Baubau Juara Bola Gotong

-BAUBAU-311 Dilihat
Foto Panitia Bola Gotong

Bariun, S.Pd, M.Pd : “Saya Bangga kepada Semua Guru di Baubau”

SPNews.com, Baubau– Lomba dalam rangka HUT PGRI ke-76 dan Hari Guru Nasional Tahun 2021 tingkat Kota Baubau berlangsung meriah.
Dari sekian banyak cabang lomba, bola gotong menjadi cabang yang menyita perhatian.

Setelah melewati pertandingan yang melelahkan, SDN 2 Baubau akhirnya keluar sebagai juara 1 setelah mengalahkan SMAN 5 Baubau di Babak Final.
Sementara itu juara 3 diraih SDN Karya Baru dan juara 4 oleh SDN 4 Baubau. Posisi kelima ditempati SDN 1 Bone-Bone dan SMKN 4 Baubau di posisi ke 6.

Burhanuddin, koordinator cabang bola gotong mengatakan, selama kegiatan lomba seluruh peserta sangat antusias. Ia menilai cabang bola gotong bisa dijadikan cabang yang dipertandingkan setiap momen Hari guru. “Peminatnya banyak dan sangat seru, jadi cabang bola gotong ini bisa tetap dipertandingkan tahun tahun berikut,” katanya.

Meski demikian, ia mangaku jika masih banyak peserta yang belum memahami aturan permainan secara keseluruhan.
Kepala SDN 2 Baubau Nuriani menyampaikan apresiasi kepada PGRI Kota Baubau yang telah menyelenggarakan kegiatan lomba.

“Tentunya kita senang karena Sekolah kamk juara 1, tapi yang paling penting suasana silaturahminya karena kebersamaan semua guru,” kata Nuraini.

Sekretaris Panitia Sapri, S.Pd, M.Pd menyampaikan selama kegiatan berlangsung, semua berjalan lancar. “Alhamdulillah selama kegiatan pertandingan berjalan sesuai agenda panitia,” ujarnya.

Ketua PGRI Kota Baubau Bariun, S.Pd, M.Pd menyampaikan rasa salut dan bangga baik kepada peserta termasuk panitia yang telah mempersiapkan kegiatan sejak awal. “Saya ucapkan terima kasih kepada semuanya, panitia dan peserta, semua kompak dan ini pertanda bahwa kita bisa menjalin kebersamaan khususnya para guru di Kota Baubau,” kata Bariun.

***
Liputan : BA
Editor : Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed