oleh

Tim Sosialisasi Fakultas Hukum UHO Kunjungi SMAN 3 Baubau

-SOSBUD-169 views
Foto : Kegiatan Sosialisasi Program Fakultas Hukum Universitas Halu Oleo ( UHO) di SMAN 3 Bau-bau Sabtu, (27/11)

Dr. Oheo Kaimuddin Haris: “Banyak Manfaat Jika Kuliah di Fakultas Hukum”

Spionnews.com, Baubau- Tim sosialisasi Program Studi Ilmu Hukum Universitas Halu Oleo (UHO) menggelar kegiatan sosialisasi langsung kepada siswa SMA khususnya kelas XII. Kegiatan ini tampaknya menjadi agenda khusus oleh Pihak UHO khususnya Fakultas Hukum.
Seperti yang dilaksanakan di SMAN 3 Baubau Sabtu (27/11) yang berlangsung di Aula SMAN 3 Baubau. Kegiatan sosialisasi dihadiri tim Sosialisasi Fakutas Hukum UHO yang diketuai oleh Dr. Oheo Kaimuddin haris, S.H, LLM, M.Sc beserta tim pendamping.

Kepala SMAN 3 Baubau Siti Yuliana, S.Pd, M.Pd mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan di Sekolah yang dipimpinnya. Ia menghimbau kepada siswa agar mengikuti sosialisasi dengan baik agar dapat memahami program yang disiapkan UHO khususnya yang berminat melanjutkan pendidikan di Fakultas Hukum.

“Pertama saya menyampaikan terima kasih kepada Tim dari Fakultas Hukum UHO yang telah berkunjung di sekolah kami dan menyampaikan informasi kepada anak anak kami. Semoga kehadiran tim Sosialisasi ini dapat menambah pengetahuan anak anak kami. Apalagi jika ada yang berminat masuk di Fakultas Hukum UHO nantinya,” kata Siti Yuliana.

Sementara itu, Ketua tim Dr. Oheo Kaimuddin Haris, S.H, LLM, M.Sc juga menyampaikan terima kasih telah diberikan kesempatan untuk melaksanakan kegiatan sosialisasi di Kampus Hijau SMAN 3 Baubau. Dalam kesempatan itu, Tim menyampaikan secara umum program UHO khususnya yang ada di Fakultas Hukum.

Termasuk hal hal teknis berupa informasi kepada para siswa jika Nantinya berminat masuk atau kuliah di Fakultas Hukum.
“Banyak hal yang bisa diketahui siswa dan kami akan sampaikan, namun akan lebih jelas lagi nanti jika siswa sekalian telah menjadi mahasiswa Fakultas hukum. Yang pasti banyak manfaat jika Siswa sekalian menempuh pendidikan di Fakultas Hukum. Bisa menjadi Hakim, Jaksa dan Pengacara serta profesi lainnya, “ tegas Ohe dalam pemaparannya.

Nesti Juniarsi, salah seorang siswa SMAN 3 Baubau menyampaikan, kegiatan ini sangat positif karena menyampaikan informasi tentang kelanjutan pendidikan. “Kita senang mendapat materi ini karena bisa menambah pengalaman. Siapa tahu teman teman berminat masuk kuliah di Fakultas Hukum,” kata Nesti siswi kelas XII SMAN 3 Baubau.

Liputan : BA
Editor : Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed