oleh

Warga Buton Tengah Keluh Tidak Dapat Bantuan

-BUTENG-182 Dilihat

Spionnews.com, Baubau- Bantuan sosial yang diberikan oleh negara untuk masyarakat di seluruh Indonesia, ternyata belum semuanya masyarakat bisa menerima bantuan tersebut.

Kejadian ini, dirasakan oleh salah satu seorang warga Buton Tengah yang berada di Desa Watulea bernama Wa Ambe (37) mengatakan “Saya merasa selama ini tidak mendapatkan bantuan, pada hal kepala kampung setiap ada pendataan untuk bantuan, data saya selalu di ambil” tuturnya, Sabtu, 27/11/2021.

Ungkap Wa Ambe, uang saya sudah habis untuk bolak balik Watulea – GU, sayangnya sampai sekarang saya belum sekali pun menerima bantuan tersebut.

Hal serupa di ungkap juga seorang warga lainnya, Wa Konai (47) mengungkapkan Kami ini sudah lama tidak dapat bantuan, dari masa Corona belum ada sampai sudah mau 2 tahun, kami sekeluarga belum juga bantuan dari pemerintah.

“Kami juga bingung mau mengeluh kepada siapa, mengeluh di kepala kampung hanya di data saja, pada hal data dari pemerintah pusat data kami ada, namun setelah keluar bantuan kami tidak dapat bantuan tersebut” jelasnya, kepada wartawan spionnews.com. yang berkunjung di rumah warga tersebut.

Kata Wa Konai, saya berharap pemerintah daerah bisa membantu kami warga yang kekurangan ini.

Liputan : LA
Editor : Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed