oleh

Polsek Sampuabalo Siap Amankan Pilkades

-BUTON-167 Dilihat

SPNews.com, Buton- Pada Hari senin, 29/11/ 2021 sekitar Jam 09.00 wita bertempat di halaman Mako Polsek Sampuabalo Polres Buton telah berlangsung Kegiatan Apel Bersama Linmas Pilkades Serentak Wilayah Hukum Polsek Samouabalo.

Apel Tersebut Di pimpin Langsung Kapolsek Sampuabalo IPTU Herman Mota, SH. ikut hadir juga Pj. Kades Matanauwe La Ode Armin, SE. , Pj. Kades Sumber Sari Sukimin, Pers. Polsek Sampuabalo, Linmas Dalam Wilayah Pilkades Serentak.
Apel bersama tersebut dengan maksud untuk membahas Tehnis dan Mengetahui tata cacara pengamanan dalam Pilkades serentak pada tanggal 4 Desember 2021 nanti.

Setelah Apel dilanjutkan Coffe Brek untuk membahas lebih detail Kerja Linmas yang dipimpin Langsung Kaposlek Sampuabalo IPTU Herman, Mota, SH. Mengatakan ” Diharapkan kepada Linmas, agar mengetahui tugas dan tanggung jawab serta tidak terlibat dalam dukung mendukung salah satu Calon yang ada di Desa masing-masing” Ujarnya.

Ucap Kapolsek, Linmas agar betul-betul bekerja sama dengan pihak pengamanan dari Kepolisian untuk sama-sama menjaga situasi Di Sekretariat Pilkades dan Di TPS agar pencoblosan berjalan aman dan lancar.

“Tugas Linmas mulai aktif pada saat datangnya kotak surat suara dan berahir pada saat bergesernya kotak surat suara dari Sekretariat Panitia Pilkades Ke Dinas PMD Kab. Buton” Imbuhnya.

Dirinya berpesan, Agar tetap mamantau situasi saat ini, sampai selesai Pencoblosan Pilkades serentak berahir, dan apabila ada Informasi Gangguan Kamtibmas, untuk berkordinasi segera Ke pihak Kepolisian Sektor Sampuabalo terutama Babhinkamtibmas yang ada diwiliah Pilkades serentak.

Kegiatan Berahir Jam 10.30 wita.
Kegiatan rapat bersama Ini bertujuan Untuk menjalin Silaturahmi dan sama sama menjaga situasi kamtibmas Di wilayah yang masuk Pilkades serentak di Wilkum Polsek Sampuabalo dan Kec. Siotapina.

Liputan : HI
Editor : Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed