oleh

Dukung Program Pemerintah, 253 Warga Desa Lasalimu Ikut Vaksin Covid-19

-BUTON-140 Dilihat
Foto : Suasana kegiatan Vaksi covid-19 di Desa Lasalumu Kecamatan Lasalumu Selatan. Kab. Buton, Selasa (14/12)

Spionnews.com, Buton- Sebanyak 253 warga Desa Lasalimu Kecamatan Lasalimu Selatan Kabupaten Buton mengikuti kegiatan Vaksin Covid-19 Selasa (14/12). Kegiatan Vaksinasi ini berlangsung di Balai Serba Guna Desa Lasalimu dan sudah yang ketiga kalinya.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Vaksinator Puskesmas Lasalimu Selatan yang didukung langsung Pemerintah Desa Lasalimu, Babinsa dan Babinkamtibmas. Vaksin yang dilaksanakan untuk dosis I dan II.

Hanuddin
Kepala Desa Lasalimu

Kepala Desa Lasalimu Hanuddin menyampaikan apresiasi kepada masyarakat dan semua pihak yang telah membantu kegiatan Vaksin massal ini. Ia menilai, program Vaksin covid-19 merupakan salah satu bentuk sumbangsi masyarakat atas upaya pemerintah dalam mengatasi penyebaran virus Covid-19.

“Saya selaku Kepala Desa menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat yang ikut kegiatan Vaksin hari ini. Juga kepada semua pihak yang membantu utamanya Puskesmas Lasalimu Selatan, Babinsa dan Babinkamtibmas yang sudah mendukung kegiatan vaksinasi ini. Apalagi ini adalah program pemerintah untuk mengatasi penyebaran virus Covid-19,” kata Hanuddin.

Meski demikian, ia juga menyadari jika pelaksanaan kegiatan mungkin masih jauh dari harapan. Namun ini akan menjadi bahan evaluasi untuk kegiatan kegiatan selanjutnya. “Kami sadar dalam pelaksanaan ini mungkin masih banyak kekurangan. Terutama peran kami selaku pemerintah desa dalam memfasilitasi kegiatan vaksinasi ini, ini akan mengevaluasi diri dan kedepannya akan memaksimalkan kegiatan vaksinasi ini,” tambah Hanuddin.

Ia juga berharap, agar masyarakat tetap memberikan dukungan dan bekerjasama dalam mendukung kegiatan pembangunan di desa. Termasuk keikutsertaan dalam kegiatan positif dan yang bermanfaat bagi kemajuan Desa.***

Editor : Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed