oleh

WORKSHOP Fakultas Kesehatan Masyarakat Unidayan Gerakan Pengabdian Kepada Bangsa

-SOSBUD-224 Dilihat
Foto : Ketua Panitia Wahyudin, S.Farm.,M.M.Kes

Spionnews.com, Baubau- Sebagai salah satu program studi baru di Universitas Dayanu Ikhsanuddin Prodi Gizi Fakultas Kesehatan Masyarakat terus mempersiapkan instrument pegembangan prodi dalam segala bidang. Prodi Gizi melaksanakan Workshop Peninjauan Visi, Misi, pada Sabtu, 18/12/ 2021.

Workshop Visi dan Misi Program Studi Gizi dilaksanakan di Aula Baruga La Ode Malim Universitas Dayanu Ikhsanuddin. Kegiatan ini dihadiri oleh Pimpinan Universitas Dayanu Ikhsanuddin, Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Dayanu Ikhsanuddin, dan mengundang stekholder seperti Dinas Kesehatan Kota Baubau, Maxima Laboratorium Klinik Kota Baubau, Alumni, Mahasiswa, dll.

Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari Rektor Universitas Dayanu Ikhsanuddin dan dibuka dengan resmi oleh Ir. H. LM. Sjamsul Qamar, M.T.,IPU.

Ketua panitia kegiatan workshop Wahyuddin, S. Farm., M.M.Kes kepada media Spionnews.com, mengatakan “Kegiatan Workshop merupakan agenda yang dilakukan setiap 5 Tahun sekali dalam revisi untuk menjawab tantangan apa-apa yang dibutuhkan dalam masyarakat. Sehingga kompetensi dari alumni-alumni kesehatan masyarakat bisa berdaya guna dimasyarakat nantinya” Ujarnya.

Harapan dari kegiatan workshop ini agar bisa memberdayakan alumni sehingga bisa berpartisipasi, mengabdi, bisa berguna bagi masyarakat Indonesia khususnya Wilayah Sulawesi Tenggara, Buton.

Liputan :Syamsir
Editor : Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed