oleh

Tingkatkan Imun, Kodim 1413 Buton Gelar Vaksinasi Setiap Hari

-HEADLINE-862 Dilihat

Spionnews.com, Peningkatan imun kepada masyarakat melalui Vaksinasi senantiasa digalakkan oleh kodim 1413 Buton. Hal itu dibuktikan dengan adanya pelaksanaan pengamanan vaksinasi di sejumlah wilayah hukumnya.

Dandin 1413 Buton, mengatakan setiap hari kodim 1314/Buton melalui koramil di sejumlah wilayah pengamananya melakukan pendampingan dan pemantuam vaksinasi.

“Ijin melaporkan Rabu tanggal 22 Desember 2021 Pukul 09.35 Wita, bertempat di Halaman Puskesmas Usuku, Kelurahan Tongano Barat, Kecamatan Tomia Timur, Kabupaten Wakatobi, Babinsa Koramil 1413-08/Tomia melaksanakan pendampingan vaksinasi terpadu beretsama mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid – 19 yang diselenggarakan oleh Koramil 1413-08/Tomia dan Puskesmas Usuku, Kecamatan Tomia Timur dengan No Pcare 1413-08/ Tomia”, ungkap letkol Faozan saat membacakan laporan yang ia terima 22/12.

Seain itu, Letkol Faozan menyebutkan beberapa.lokasi lainya ialah di balai desa kakenauwe Babinsa Koramil 1413-13/Lasalimu wilayah PKM Lawele, di Puskesmas Taipabu Kecamatan Binongko Kabupaten Wakatobi, bertempat di Desa Lamanggau, Kecamtan Tomia, Kabupaten Wakatobi.

Lokasi vaksinasi berikutnya ialah bertempat di SMPN 02 Rumbia Keluarahan Kasipute Kecamatan Rumbia Kabupaten Bombana, bertempat di Kantor Kelurahan Lakudo kecamatan Lakudo Kabupaten Buton, Puskesmas Buranga Kecamatan Kaledupa Kabupaten Wakatobi, Rujab Camat Binongko Kecamatan Binongko Kabupaten Wakatobi, dan bertempat di Aula kantor Kel Wakangka Kecamatan Kapontori Kabupaten Buton.

Letkol Faozan berharap, giat vaksinasi yang diupayakan oleh kodim dapat didukung penuh oleh masyarakat, melalui antusias hadir di lokasi lakasi vaksinasi, sehingga imun masyarakat dapat meningkat dan mampu mencegah penyebaran Covid 19.

***
Editor : Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed