oleh

Pizza HUT, Akan Menjadi Salah Satu Aset Wisata Kuliner di Kota Baubau

-BAUBAU-352 views
Pizza HUT Kota Baubau

Spionnews.com, Baubau- Sebagai penikmat makanan ala modern, masyarakat Kota Baubau mendapatkan sambutan di awal tahun baru 2022, dengan hadirnya PIZZA HUT, telah dibuka sekitar pukul 12 :30, Sabtu, 1/1/2022, yang berlokasi di Jl. Sultan Hasanuddin, Kel. Batulo, Kecamatan Wolio, Kota Baubau.

Dalam acara peresmian pembukaan tersebut turut hadir Wakil Walikota Baubau, Kapolres Baubau, dan Dandim 1413 Buton.
Sebelum memotong pita, tanda peresmian Wakil Walikota dan Kapolres, bincang ,-bincang sambil menikmati Pizza Hut dan minuman dingin coklat tak ketinggalan juga pemilik Pizza Hut Restoran, berbincang dengan Dandim Buton , sementara tamu undangan dan awak media menunggu pemotongan pita tanda dibukanya Pizza Hut.

Dalam Pantauan awak media terlihat, suasana di dalam sangat nyaman, full Ace. dan full music merdu hangat di telinga, terlihat juga banyak pengunjung yang berdatangan, tapi belum di jual , karena hari ini peresmiannya.

Menurut Asisten Menejer Pizza Hasan mengatakan “Pizza Hut Restoran dibuka untuk menjawab kebutuhan Masyarakat Kota Baubau, apalagi Baubau adalah Kota teramai setelah Kota Kendari, dari situlah kami buka Restoran ini” ucapnya.
pada media online spionnews.com dan saburomedia.com, saat di wawancarai di sela -sela kegiatan yang sementara berlangsung. Sabtu siang, (1/1/2021).

Kata Hasan, sudah ada 287 yang telah di Bangun Pizza Hut, sedangkan untuk karyawan saat ini ada 56 orang, untuk orang lokal 40 orang dan untuk orang di luar Baubau, ada 16 orang.

Dalam acara itu pun Wakil Walikota Baubau mengatakan “Dengan adanya Pizza hut akan lebih di kenal lagi Kota Baubau ke depannya dan ini akan menjadi makanan andalan, karena tak jauh lagi untuk memesan Pizza di luar daerah sudah di Kota Baubau” Ujarnya.

Ia menambahkan, dari sektor wisata, akan maju, karena makanan ini di sukai oleh wisata mancanegara.

Liputan : BWy
Editor : Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed