oleh

Fazarydin Ilyas, Rusak Selaput Kulit Mata Belum Dapat Perhatian Pemerintah

-HEADLINE-229 Dilihat

Spionnews.com, Buteng- Seorang anak laki-laki yang belum lama ini, mengeluh kurang mendapatkan bantuan layanan kesehatan, orang tua dari anak ini hanya bekerja sebagai Petani.

Anak itu bertempat tinggal di Desa Matawine, Kec. Lakudo, Kab. Buton Tengah.

Ketika dikonfirmasi oleh orang tuanya, Ayah Ilyasi mengungkapkan  “Anak saya bernama Fazarydin Ilyas lahir 13 Juli 2011, anaknya mengalami pembengkakan di kelopak mata sebelah kanan sejak kelas 5 SD” ujarnya. belum lama ini, Sabtu, 1/1/2021.

Katanya, Dirinya pernah masuk anaknya di rumah sakit di Palagimata, namun kata dokter yang disana untuk Kota Baubau belum ada medis yang bisa menanganinya.

Anaknya hanya bisa dibawa ke rumah Sakit di Makassar, namun dirinya tidak memiliki biaya untuk bisa berobat anaknya.

Ia berharap agar pihak pemerintah memberikan solusi dari masalah sakit anaknya itu, atau pihak lain yang bisa Kapolri: Layani dan lindungi, serta perhatikan rasa keadilan masyarakat.

Bagi dirinya untuk bisa memberikan bantuan kepada dirinya berupa rekomendasi layanan kesehatan dari Rumah sakit yang ada di Kota Baubau, dan pihak media membuka peluang bagi masyarakat yang ingin membantu  Fazarydin Ilyas dapat menghubungi pihak Keluarga :  0822 3966 3639 La Hata

Liputan : Ha/ Mu

Editor : Hari

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed