oleh

Ada Sosok Lelaki Terbaring Lesu Di Jalan Raya

Spionnews.com, Baubau- Dipagi yang cerah ini, masarakat Kota Baubau dihebokan dengan sesosok Lelaki yang di kira meninggal dunia, di Jalan Perempatan Betoambari samping SPBU Haji Baa. Pada senin, 3/1/2022.

Wartawan spionnews.com kebetulan melintasi jalan tersebut. Melihat orang-orang berkerumunan, dan terlihat ada lelaki yang terbaring di jalan raya di kira sudah meninggal ternyata masih hidup.

Lelaki itu belum di tau indititasnya, tapi terbaring lesuh, salah satu warga yang di wawancarai wartawan spionnews.com. Arifudin menjelaskan ” Awal mulanya saya lewat dari pulang sholat subuh, sekitar jam 05:30 wita, saya melihat bapak itu menghadap ke barat mengangkat jari telunjuknya dan saya belum tau tentang apa yang di buatnya” ucapnya

Lanjut, Arifudin menyatakan bahwa saya lewat saja, saya belum tau juga bapak itu kenapa, tiba-tiba yang kedua kalinya saya lewat sudah pada banyak orang yang berkerumunan, saya dekati ternyata bapak yang saya temukan pagi tadi. Bapak tersebut di kira sudah meninggal dunia ternyata belum.

Karena kejadian itu, pihak berwajib pun melakukan tindakan untuk mengamankan laki – laki tersebut untuk dimintai keterangan.

Liputan : BWY
Editor : Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed