oleh

Cegah Covid, Berikut Wilayah Pengamanan Vaksin Oleh Kodim 1413 Buton

-SOSBUD-590 Dilihat

Spionnews.com, Kodim 1413 Buton melakukan pengamanan proses vaksinasi guna pencegahan penyebaran covid di sejumlah wilayah pengamananya pada selasa 18 Januari 2022.

Dandim 1413 Buton letkol Arm Muhammad Faozan menyampaikan terdapat beberapa wilayah di kabupaten kota yang mendapatkan pemantauan layanan vaksinasi Covid 19 dari Kodim 1413 Buton.

beberapa Lokasi yang disebutkan dalam laporan yang diterima oleh media ini ialah

Bertempat di Desa Lamanggau, Kecamatan Tomia, Kabupaten Wakatobi, melalui Babinsa Koramil 1413-08/Tomia Koptu Salam dan Praka La Tedi dan bertempat di halaman sekolah SMP Negri satap tanowali Desa Patua Kec. Tomia Kab. Wakatobi. dipantau oleh Anggota Koramil 1413-08/Tomia Sertu Danaruddin dan Serda Maswani

Bertempat di Puskesmas Buranga kecamatan kaledupa Kabupaten Wakatobi pantauan Babinsa koramil 1413-07/ kaledupa dan bertempat di SD N 2 Wali Kelurahan Wali Kecamatan Binongko Kabupaten Wakatobi, Sertu Salahudin.

selanjutnya vaksinasi di Kota Baubau bertempat di puskesmas Sorawolio yang dipantau dan didampingi olej Babinsa Koramil 1413-16/Srw Serma

Dari laporan yang diterima tersebut, Letkol Faozan mengatan sebanyak 98 orang telah berhasil divaksin. Ia berharap, masyarakat dapat terus menumbuhkan kesadaranya untuk menyukseskan program vaksinasi dengan ikut serta ataupun menyebarkan informasi yang baik kepada masyarakat lainya jika vaksin itu aman dan halal.
***
Editor : Harry

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed