oleh

Kodim 1413 Buton Pantau Giat Vaksinasi di Bombana.

-BOMBANA-79 Dilihat

Spionnews.com , Bombana –
Kodim 1413/Buton terus gencar melaksanakan pemantuan dan pendampingan serbuan Vaksinasi kepada masyarakat di Kabupaten Bombana pada Rabu, 2/2/2022.

Dandim 1413 Buton Letkol Arm Muhammad Faozan Mengatakan giat pantauan dan pendampingan vaksin di Kabupaten Bombana dilakukan di beberapa Desa yang menyasar siswa usia SD dan Masyarakat Umum.

Ia mengatakan pelaksanaaan Vaksinasi ini merupakan upaya TNI hususnya Kodim 1413/Buton Untuk membantu pemerintah Daerah dalam mensukseskan pelaksanaan vaksiasi yang di Programkan Pressiden RI agar masyarakat Indonesia baik di kota kabupaten ,Kecamatan,kelurahan dan Desa dapat melaksanakan Vaksinasi tahap l maupun tahap ll.

Menurutnya pemantuan vaksinasi perlu dilakukan demi menjaga kelancaran dan keamanan proses vaksinasi dan serta memastikan penerapan protokol Kesehatan.
“Kami Melaksanakan pendampingan guna guna menghimbau masyarakat taat protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mengatur jarak, mencuci tangan, memamaki sabun” kata Letkol Faozan

Ia merincikan, terdapat beberapa sentra vaksinasi yang dilakukan di Kabupaten Bombana yaitu bertempat diKantor SDN 17 Boeara Kecamatan Poleang Kabupaten Bombana yang dipantau oleh Babinsa Koptu Firham. Bertempat di Kelurahan lampopala Kecamatan Rumbia Kabupaten Bombana pantauan oleh Babinsa Koramil 1413-06/Rumbia Serda irham melaksanakan pemantauan dan bertempat di Desa lampata, SD 22 lampata kecamatan Rumbia Tengah Babinsa Koramil 1413-06/Rumbia Serka abdul hafid.

Sementara itu letkol faozan menambahkan di hari yang sama giat vaksin juga dilakukan di kabupaten Buton Tengah, Kabupaten Wakatobi, dan Kota Baubau.
***
Editor : Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed