oleh

Lomba Kejuaraan Menembak Kapolres Baubau Cup Seri II Tahun 2022

-SOSBUD-121 views

Spionnews.com, Baubau- Bahwa pada Minggu, 13 /2/ 2022 jam 16.30 wita di Lapangan Tembak Kompi A 725 Kaisabu Kota Baubau telah berlangsung Upacara Penutupan dan Penyerahan Hadiah kepada Juara/Pemenang pada Lomba Menembak Kejuaraan Kapolres Baubau Cup seri II 2022.

Dalam Sambutan Plt.Walikota Baubau yang wakili oleh Asisten 1 Drs. Tamsir Tamim, M.Si, mengatakan “Sebagai insan yang beriman dan bertaqwa, puji syukur kehadirat Allah SWT, atas rahmat dan karunianya kepada kita semua, sehingga kita masih diberikan kesehatan dan kesempatan untuk dapat hadir dalam acara “Penutupan Open Tournament Kejuaraan Menembak Kapolres Baubau Cup Seri II Tahun 2022”.

Ungkap Tamsir, Saya mengapresiasi Lomba Menembak ini sebagai salah satu upaya untuk memajukan Cabang Olah Raga ini dibawah Naungan KONI Kota Baubau, dengan harapan Perlombaan ini akan muncul atlet-atlet baru penembak yang jitu dan dapat diandalkan bagi masa depan, apalagi kita akan menghadapi kegiatan Pekan Olah Raga Propinsi sultra nantinya.

“Penghargaan dan Ucapan terima kasih kepada segenap unsur Panitia dan semua pihak yang telah berperan dalam menyukseskan terlaksananya kegiatan ini, terkhusus Polres Baubau dan Kompi A 725 Woroagi serta Perbakin Kota Baubau” ujarnya.

Kata Asisten 1 itu, Kepada yang berhasil sebagai Juara saya ucapkan selamat, kiranya perestasi ini tidak membuat cepat puas diri tetapi hendaknya dapat memacu diri dalam meraih Prestasi yang lebih tinggi lagi, Dan kepada yang belum berhasil agar tetap berlatih dan berusaha untuk meraih prestasi terbaik dimasa mendatang.

” Demikian yang dapat saya sampaikan dengan mengucap Alhamdulillahirobbilalamin, Kegiatan Open Tournament Kejuaraan Menembak Kapolres Baubau Cup Seri II Tahun 2022, secara resmi saya nyatakan di tutup” hanturnya.

Dalam giat tersebut dihadiri Wakapolres Baubau Kompol. Bachtiar, S.Sos,.Ketua DPR Kota Baubau(diwakili) oleh Noor Gumilang Siradja, Kepala Kejaksaan Negeri Baubau(diwakili) oleh Hakim Albana, SH. MH, Ketua KONI Kota Baubau La Ode Suhardi, Kadis Pora Kota Baubau Abdul Rahman, S.Pd. M.si, Danki A 725 Kaisabu Lettu Inf Fuad, S.T.,Han, Pengurus Perbakin Kota Baubau, Para Pelatih/Official dan Peserta dari; Kab.Bombana, Korem 1413 Kendari, Kab.Konawe, Kota Kendari, Kab.Buton dan Kota Baubau sebagai Tuan Rumah Penyelenggara, kegitan ini pun dihadiri juga Jumlah peserta yang ikut berpartisipasi dalan Kejuaraan Menembak ini sebanyak 50 orang.

Ada pun Nama – nama peserta yang keluar sebagai Juara:
●KELAS API
Kelas Api diikuti peserta dari: Polres Baubau, Kodim 1413 Buton, Batalyon B Brimob Batauga, Kompi A 725 Kaisabu dengan hasil sbb:
•Center Fire 25m;
-Juara I : KAMALUDDIN (Polres Baubau)
-Juara II : BADRAS (Polres Baubau)
-Juara III : JUPRI (Polres Baubau)
•Double Plat 20m;
-Juara I : KAMALUDDIN (Polres Bau)
-Juara II : FUAD (Kompi A 725 Kaisabu)
-Juara III : EKA (Polres Baubau)
•Shoot Off 20m;
-Juara I : KAMALUDDIN (Polres Baubau)
-Juara II : FUAD (Kompi A 725 Kaisabu)
-Juara III : JUPRI (Polres Baubau)

●KELAS PCP(Senapan)
Kelas PCP dikuti peserta dari: Korem 1413 Kendari, Kota Kendari, Kab.Konawe, Kab.Bombana, Kab.Buton, Kota Baubau dengan hasil sbb:
•Three Position;
-Juara I : PINDO (KHC Kendari)
-Juara II : YAYAT ( BHC Baubau)
-Juara III : H.JUFRI (BSH Buton)
•BR 41 Monte;
– Juara I : JAMAL (KSHC Kabaena, Bombana)
-Juara II : IRAWAN (Korem 1413 Kendari)
-Juara III : HIDAYAT(Buton).
•BR 35 Standar;
– Juara I : YAYAT (BHC Baubau)
– Juara II : YUDY ( Bombana).
– juara III : DAENG BETA( KHC Kendari).
•BR Exteme Multirange;
– Juara I : IRAWAN ( Korem 1413 Kendari)
– Juara II : HENDRA (Baubau)
– Juara III: BENY IRAWAN( ASHC Konawe).
•Benchrest 25 Open;
– Juara I : HERDIN ( BSHC Buton)
– Juara II : IRAWAN ( Korem 1413 Kendari)
– Juara III: PINDO KHC Kendari)

Dari Masing-masing peserta yang keluar sebagai Juara diberikan Piala, Medali dan Uang Pembinaan dari Panitia.

***
Editor : Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed