oleh

Wisudawan STIKES IST Buton Siap Bersaing

-BAUBAU-342 Dilihat
Suasana dalam ruang wisuda Gedung Arasalana

“STIKES IST BUTON WISUDA HARI INI”

Laporan : Syamsir A

Spionnews.com, Baubau – Sabtu, 26/2/ 2021, hari ini kampus STIKES IST BUTON Kota Baubau menggelar acara wisuda di Gedung Arasalana Kota Baubau.

Ketika ditemui, Ketua Panitia Wisuda La Ode Asrianto, SKM.,M.Kes mengatakan “Pada dasarnya Konsep wisuda sama dengan wisuda kampus yang lain hanya pada tahun ini beda, karena covid, ya jadi intinya tetap kita patuhi protokol kesehatan sehingga mencegah penularan covid 19 sehingga proses pelaksanaan wisuda juga tetap berjalan dengan lancar dan baik” imbuhnya.

Lanjutnya, seluruh jajaran senat hadir perguruan tinggi hadir dan kemudian dengan mahasiswa di libatkan untuk mengisi paduan suara kemudian para wisudawan dan wisudawati sudah pasti kemudian orang tua wisudawan.

“Untuk di ketahui jumlah wisudawan sebanyak 71 peserta dengan rincian prodi kebidanan 2 peserta, kemudian kesmas 11, profesi ners 17, S1 keperawatan 41 peserta” terangnya.

Kata Asrianto, berharap kepada para wisudawan ini bukan langkah akhir, tapi langkah awal untuk proses masuk dunia kerja, sehingga harapan kami sebagai ketua Panitia sekaligus tenaga pendidik para peserta wisuda bisa mampu bersaing di luar sana untuk bisa mencari pekerjaan dan bisa menerapkan kompetensi yang di dapatkan selama menempuh pendidikan di IST BUTON.

Editor : Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed