oleh

Kapolres Baubau Lantik Pejabat Baru, Semoga Amanah

-BAUBAU-139 views
Suasana Pelantikan Saat Upacara Di Polres Baubau ( Foto : Istimewa)

“Pelaksanaan Sertijab Kabag SDM, Kasat, Kapolsek dan Kasi Polres Baubau”

Spionnews.com, Baubau – Pada, Jumat, 04 /3/ 2022 Jam 08.00 wita bertempat di Lapangan Upacara Polres Bau Bau Jln. Kelapa Kel. Wangkanapi Kec. Wolio Kota Baubau telah berlangsung pelaksanaan kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan Kabag SDM, Kasat Narkoba, Kasat Tahti, Kapolsek Wolio, Kapolsek Mawasangka, Kapolsek Gu, Kapolsek Bungi, Kapolsek Sangia Wambulu, Kasi Was Dan Kasi Propam Polres Baubau. Giat tersebut dihadiri oleh Waka Polres Baubau, Para Kabag, Para Kasat dan Perwira Polres BauBau serta anggota Polres Baubau.

Adapun yang ikut dalam acara pelantikan, Satu Barisan Para Kapolsek Wilkum Polres Baubau, Satu Barisan gabungan Perwira Polres Baubau, Satu Barisan gabungan Staf Polres Baubau, Satu Barisan Sabhara Polres Baubau, Satu Barisan Sat Lantas Polres Baubau, Satu Barisan gabungan Intel, Reskrim dan Sat Narkoba Polres Baubau.

Dalam Kesempatan itu, Kapolres Baubau AKBP. Erwin Pratomo, SIK mengatakan “Dalam melaksanakan acara serah terima jabatan Kabag SDM Polres Baubau dari Kompol H. Burudin kepada Kompol Suriadin.,S.Sos.M.H, Kasat Narkoba dari AKP Silpanus Solo.,S.H.M.H kepada Iptu Amirullah.,S.H, Kasat Tahti dari Ipda Ngabdil.,S.H kepada Ipda Gustiansyah, Kapolsek Wolio dari AKP Abdul Halim Kaonga.,S.H kepada Iptu Sunarto Hafala.,S.H, Kapolsek Mawasangka dari AKP Rusli kepada Iptu Laode Rachmat.,S.H, Kapolsek Gu dari AKP Sulaeman kepada Iptu Syamsuddin.,S.Sos, Kapolsek Bungi dari Iptu Syamsuddin.,S.Sos kepada Iptu Bustan, Kapolsek Sangiawambulu dari Iptu Laode Rachmat.,S.H kepada Ipda Rusdin Halidun, Kasiwas dari Iptu Amirullah,SH kepada AKP Sulaeman dan Kasi Propam AKP H.Panawi.S.Sos kepada Ipda Zaifullah.,SH sebagai tindak lanjut keputusan Kapolda Sultra nomor. : Kep / 79 / II / 2022 tanggal 23 Februari 2022 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan perwira dilingkungan Polda Sultra” Imbuhnya, Jum’at, 4/3/2022.

Kata Kapolres, Harapan bahwa personel yang ditunjuk sebagai pejabat yang baru dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, serah terima jabatan dilingkungan polri merupakan proses yang sudah terencana baik dengan tujuan untuk menjamin dinamika manajemen organisasi dan sekaligus dalam rangka promosi bagi pejabat yang bersangkutan guna meniti karir dilingkungan polri.

“Kepada para pejabat baru segera menyesuaikan diri dengan tugasnya masing-masing, pengalaman yang baik saudara miliki dapat di jadikan acuan dalam melaksanakan tugas kedepannya dalam pelaksanaan tugas baik itu pelaporan, pelayanan, dan penanganan kasus dapat berjalan dengan semakin meningkat, apa yang sudah baik agar pejabat yang baru dapat melanjutkannya” ujarnya.

Serta meningkatkannya, jaga kekompakan kita bersama dalam menjalankan pelaksanaan tugas di Polres Baubau dan jangan saling menjatuhkan antara satu dengan yang lainnya. Semoga apa yang telah kita kerjakan selama ini mendapat hidayah dari Allah SWT.

“Kepada pejabat lama saya mengucapkan terima kasih kepada Kompol H. Burudin, AKP Abdul Halim Kaonga.,S.H dan AKP Silpanus SOLO.S.H.MH atas pengabdian saudara selama bertugas di Polres Baubau atas tanggung jawab selama ini yang dapat dilaksanakan dengan baik sebagai Kabag SDM, Kasat Narkoba dan Kapolsek Wolio, karya-karya yang telah saudara perbuat dalam kemajuan Polres Baubau, baik yang menyangkut tugas – tugas pembinaan personel maupun tugas – tugas operasinal kepolisian terhadap organisasi Polres Baubau dapat menjadi amal ibadah dan menjadi kebaikan ditempat pelaksanaan tugas yang baru” Jelasnya.

Kegiatan berakhir pada jam 09.30 wita, dan lanjutkan dengan acara kenal pamit di Gedung Kemitraan Polres Baubau. Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali.
***
Liputan : Harri
Editor : Yadi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed