oleh

Tak Kenal Hari Libur, Kodim 1413 Buton Tetap Gelar Vaksin.

-SOSBUD-538 Dilihat

Spionnews.com, Mendukung upaya pemerintah dalam mencegah dan memutus mata rantai penularan covid 19 di wilayah pengamannya, Kodim 1413 Buton terus gencarkan pendampingan vaksinasi meski weekend. Minggu 13 Desember 2022.

Dandim 1413 Buton Letkol Arm Muhammad Faozan melalui personil Koramil 02/Pasarwajo Serda Nazam mengatakan hari ini, ia melakukan pendampingan dan pemantauan giat vaksinasi kepada sejumlah warga di kantor Kecamatan Wabula Kabupaten Buton.

Ia menjelaskan dalam menyukseskan giat vaksinasi tersebut anggota TNI Kodim 1413 Buton bekerja sama dengan puskesmas Wabula yang dikepalai oleh Udin Ema, SKM.

ia juga menyebutkan, melalui giat vaksinasi tersebut sebanyak 33 masyarakat telah berhasil divaksin dengan jenis Sinovac.

Melalui giat Vaksinasi itu juga, Serda Nizam berharap masyarakat akan semakin antusias untuk segera divaksin. selain itu ia berharap agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Harus disiplin protokol kesehatan, cuci tangan pakai sabun dan dengan air yang mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilisasi ” ucap Serda Nizam.

***
Editor : Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed