oleh

Kantor Disperindag Di Serbu Ibu- Ibu

-BAUBAU-568 Dilihat

“Para Ibu Ramai Di Depan Kantor Disperindag, Ada Apa.? ”

Liputan: Syamsir A

SpionNews.com|Baubau 15/3/2022. Sejak pagi buta beberapa ibu-ibu sudah ramai mendatangi dan berkumpul di depan kantor Dinas Perdagangan Dan Perindustrian Kota Baubau.

Menurut ibu Samria, salah satu warga sekaligus Ketua RW.03 Kelurahan Tomba omba mengatakan ” saya datang disini karena kami dengar ada pasar murah masalah minyak, kelangkaan minyak di kota Baubau jadi kami harus ke sini karena kalau kita pergi di tempat lain kami tidak juga dapat.”

Lanjut kata ibu Samria tersebut mengatakan” nanti terlambat, makanya ini kami datang pagi pagi siapa tahu kita bisa dapat, tapi kita belum tau juga ini jam berapa di buka.”

Lanjut ibu ketua RW tersebut mengatakan” informasi pasar murah kami dapat di grub WA bahwa akan ada pasar murah tanggal 15 maret 2022 tapi kota belum tahu waktunya jam berapa.”

Lanjut kata warga di Kelurahan Tomba tersebut berkata “insya Allah kami bersedia menunggu karena mau ke tempat lain juga kami tidak bisa juga dapat minyak goreng. Lagian juga kita pergi ke pasar kita tanyakan yang di botol kemasan mineral kecil 1 botol 25rb, jadi kami antri disini lah dulu sementara.”
Terimakasih.

Editor : Harri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed