oleh

MGM Toserba Jadi Target Para Ibu Beli Minyak Goreng

-SOSBUD-261 Dilihat
Foto: Ruslan DS, SE(Manager MGM TOSERBA)

“LAGI, ANTRIAN MINYAK DI MINIMARKET”

SpionNews.com|Baubau 18/3/2022, sejak pagi menjelang siang banyak ibu-ibu berkumpul di depan minimarket MGM TOSERBA.

Menurut Manager MGM Ruslan DS,SE mengatakan kepada awak media SpionNews “Saya kira sudah umum biasa kita lihat dimana mana kondisi seperti itu, tidak lain dan tidak bukan adalah berburu minyak goreng” Ungkapnya.

Lanjut kata BOS MGM, Memang pada dasarnya harus kita dapat suplai minyak goreng dari distributor itu harusnya kamis kemarin, tapi berhubung karena ada perubahan mekanisme yang tadinya ada subsidi dari pemerintah, lalu kemudian subsidi itu di cabut. Sehingga itu mungkin kendala yang terjadi di distributor sehingga pengirimannya kemarin itu yang sudah di janjikan sebelumnya itu tertunda.

Menurut Pimpinan Toko Serba, Ada itu Lalu kemudian rencananya hari ini, akan di antarkan dan mudah-mudahan ibu-ibu yang dari tadi pagi mengantri itu bisa, kita penuhi kebutuhan mereka. Dan insyaallah kalau suplai datang di bawah jam 12 maka kita akan buka penjualan setelah jumatan, oleh karena itu ibu-ibu sudah berangsur-angsur pulang.

“Saya sampaikan kalau ada yang mau mengantri juga boleh, yang mau pulang juga boleh masak dan sebagainya, nanti jam 2 baru ngumpul lagi. Mudah mudahan distribusi minyak gorengnya sudah di antarkan ke tempat kami. Saya kira untuk sementara demikian” Ungkapnya.

Liputan : LM
Editor : Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed