oleh

Moeldoko Akan Hadiri Pelantikan RGPI Di Kota Baubau

-BAUBAU-83 Dilihat

“Pelantikan RGPI Se- Sultra, Kepala Staf Kepresidenan Bakal Hadir”

Spionnews.com, BAUBAU- Kepala Staf Kepresidenan, Jendral TNI (Purn) DR. H. Moeldoko, S.I.P. kemungkinan akan hadir dalam kegiatan pelantikan kepengurusan Rajawali Garda Pemuda Indonesia (RGPI) se-Provinsi Sulawesi Tenggara.

Ketua RGPI Kota Baubau, Tamrin Tamim mengungkapkan, Moeldoko bakal hadir dalam kegiatan pelantikan RGPI se Provinsi Sultra, karena posisinya sebagai pendiri RGPI.

Pelantikan RGPI se-Sultra ini dijadwalakan dilaksanakan pada Sabtu 26 Maret 2022 di alun alun Kotamara, Baubau. Ketua Dewan Pimpinan Koordinator Wilayah (DPKW) RGPI Provinsi Sultra saat ini dijabat Plt. Walikota Baubau, La Ode Ahmad Monianse. Sementara Ketua Dewan Pimpinan Wilayah RGPI Kota Baubau dijabat oleh Tamrin Tamim.

Informasi yang diperoleh dari Hainis, panitia Bidang Publikasi, panitia lokal masih berupaya merampungkan persiapan. Panggung di alun-alun Kotamara sementara sedang dibenahi dan dilakukan pemasangan tenda.

“Sesuai scedul yang ada, pelaksanaan pelantikan kepengurusan RGPI se Sultra ini akan digelar pada hari sabtu pukul 13.00 Wita,” kata Hainis.

Dia menambahkan, panitia juga sudah mengedarkan undangan pelantikan ke berbagai pihak. Termasuk undangan untuk para pengurus DPKW, dan pengurus DPW di 17 kabupaten/kota di Sultra.

***
Editor: Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed