oleh

Milad Ke 58 IMM, Aksi Sosial Untuk Masyarakat

-SOSBUD-129 Dilihat

Spionnews.com, Baubau- Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, di tahun ini telah memasuki Usia Ke 58, Hal ini memberikan gambaran tentang kemajuan dalam pengetahuan dan berorganisasi.

Milad Ke 58 PK IMM FKIP UM. Buton mengadakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat dengan membersihkan TPU yang ada di Kel. Tarafu.

Setelah dikonfirmasi Sekretaris Umum PK IMM FKIP UM. Buton Risky Maulana Muhammad mengatakan “Kegiatan berbagi ini adalah bagian dari rangkaian dari berbagai kegiatan yang kami lakukan menyambut milad ke 58 ikatan mahasiswa muhammadiyah. Kemarin Rabu, 30/3/ 2022, kami pun melakukan kegiatan pembersihan TPU yang berada di Kelurahan Tarafu, Kota Baubau” Ungkapnya, Kamis, 31/3/2022.

Kata Risky, Dalam rangka Milad Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah yang ke 58 tahun dengan tema “Menguatkan Kemandirian”, maka kami dari Komisariat IMM FKIP Universitas Muhammadiyah Buton, menginisiasi gerakan peduli sesama yakni berbagi sembako di salah satu pesantren yang berada di Kecamatan Sorawolio, Kota Baubau.

“Kami berharap di usia yang mencapai ke 58 tahun ini IMM terus konsisten menciptakan kader-kader IMM yang berkualitas dan mampu memberi kontribusi bagi bangsa dan negara Indonesia” Jelasnya.
Harapannya, Dengan adanya kegiatan ini kami selaku Pimpinan Komisariat IMM FKIP UM. Buton berharap bisa mempererat ukhuwah antar sesama kader IMM Kota Baubau.

Liputan : HI
Editor : Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed