oleh

Monianse “Minyak Aman” Pasar Murah Disperindag Kota Baubau

-BAUBAU-123 Dilihat
Walikota Baubau La Ode Ahmad Monianse

Liputan: Syamsir A

SpionNews.com|Baubau 31/3/2022. Mulai kamis hari ini sampai jumat besok Dinas Perdagangan Dan Perindustrian Kota Baubau menggelar pasar murah yang berlokasi di depan kantor Dinas Perdagangan Dan Perindustrian Kota Baubau.

Acara yang di buka langsung oleh bapak Walikota Baubau Laode Ahmad Monianse ini langsung mendapat respon oleh ibu ibu dengan memadati stand stand yang telah di sediakan oleh Panitia pasar murah.

Tidak hanya minyak goreng yang di jual murah, ada telur, terigu, gula, beras,dan lain sebagainya.

Menurut Walikota Baubau La Ode Ahmad Monianse ” stok minyak aman, insya Allah aman karena kemarin ada beberapa kontainer masuk. Lalu menjelang ramdhan ini ada haroa, mereka tidak lengkap rasanya kalau tidak melakukan itu, kebutuhan mereka meningkat sedangkan daya beli menurun, jadi inilah tujuan pasar murah karena semua di jual di bawah harga pasar.

Lanjut kata orang nomer satu di Baubau ini, “mudah mudahan dengan adanya kegiatan hari ini, selain memberikan ke mudahan kepada warga kita untuk menemukan bahan pokok mereka dan menurunkan standar harga di pasar agar tidak terlalu melonjak.” Terangnya

Liputan juga dapat di lihat di chanel youtube *Syamsir Alam Phc*

Editor : Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed