oleh

KEPMMI-BAUBAU Ramadhan Berbagi Kebaikan Pada Masyarakat Baubau

-BAUBAU-131 Dilihat
Suasana ketika pembagian Takjil di Pelabuhan Murhum Kota Baubau (Foto : Istimewa)

Spionnews.com, Baubau | Minggu, 25/4/2022. Ramadhan bulan penuh berkah, bulan dimana setiap kebaikan seseorang akan dilipatgandakan.

Ketika ditemui Awak Media, Pada saat melakukan pembagian tajil, KEPMMI-BAUBAU bersama Ketua Pemuda Kerukunan Muna La Ode Sahrun mengatakan “Berbagi Ta’jil depan Pelabuhan Murhum Kota Baubau sebagai implementasi ayat, oleh Allah SWT” terangnya.

Ungkap bang Ayub, (Sapaan Akrabnya) Sesungguhnya orang-orang yang bersedekah dengan menginfakkan sebagian hartanya, baik laki-laki maupun perempuan, dan mereka dengan ikhlas meminjamkan kepada Allah dengan pinjaman yang baik, niscaya akan dilipat gandakan balasan kebaikan bagi mereka; dan mereka akan mendapat pahala yang mulia dari sisi-Nya (QS.Al hadid : 18).

“Saya terus berharap kedepannya KEPMMI – BAUBAU terus melakukan kegiatan – kegiatan sosial untuk masyarakat Kota Baubau, bukan hanya di bulan Ramadhan ini, tapi di hari selanjutnya dapat melakukan kegiatan sosial yang lebih besar lagi” harapnya.

Ketua KEPMMI Baubau Syawaludin mengatakan “akan terus merelialisasikan program kerjanya dalam kegiatan sosial, dan terus berkomitmen menjadi organisasi yang mampu memberikan nilai positif pada kalangan pelajar dan mahasiswa maupun masyarakat Kota Baubau” terangnya.

Liputan/ editor : Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed