oleh

Pria 25 Tahun Ditangkap Akibat Curi Motor dan HP

-HUKRIM-98 views

” Kasus Pencurain oleh Polsek Murhum Polres Baubau”

Spionnews.com, Baubau | Sabtu, 23 /4/2022 pukul 19.30 Wita, Tim Opsnal Polsek Murhum, yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Murhum IPTU Helga Reza Deatama, .S.Tr.K telah melakukan pengungkapan dugaan perkara TP. Pencurian yang salah satunya terjadi Senin, 18/4/ 2022 sekitar jam 22.00 wita bertempat dalam Barber Maitulu 02, jalan Waode Wau Kel. Tanganapada Kec. Murhum, Kota Baubau.

Dari keterangan Kasi Humas Polres Baubau Iptu Abdul Rahmad mengatakan “Pelaku seorang laki-laki an BK (25) suku Makasar, Warga Kel. Lipu, Kec. Betoambari, Kota Baubau” terangnya, Minggu, 24/4/2022.

Pelaku ditangkap dan diamankan, Sabtu, 23/4/ 2022, di Rumah kos-kosan jalan Palagimata, Kel. Badia, Kec. Murhum, Kota Baubau, dengan jumlah barang bukti yang ditemukan sebanyak 4 unit HP berbagai merk.

“Untuk 3 unit HP yang belum terindentifikasi pemiliknya, pihak polsek Murhum masih melakukan penelusuran terhadap aduan-aduan yang sudah masuk di Polsek Murhum untuk menemukan identitas korban serta 1 (satu) unit sepeda motor merek Honda Scopy warna Hitam merah” terangnya.

Saat ini Tersangka dan barang bukti berada di Polsek Murhum, Polres Baubau guna proses hukum lebih lanjut dan pelaku akan di jerat dengan Pasal yang dipersangkakan pasal 363 Ancaman hukuman 7 tahun subs pasal 362 Ancaman hukuman 5 tahun.

Liputan/Editor : Hariyadi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed