oleh

The Natsepa Berbagi Berkah Di Bulan Ramadhan

-MALUKU, SOSBUD-165 Dilihat

AMBON,SPIONnews.com – Mengatasnamakan kelompok peduli berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan dengan memanfaatkan momentum bulan Ramadhan Tim The Natsepa Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan menggelar amal bakti sosial dengan berbagi Parcel kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Kota Ambon dan sekitarnya pada Selasa (26/4/2022) lalu. Hal ini ditegaskan oleh Koordinator The Natsepa Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, Ulis kepada wartawan media ini yang ditemui disela-sela kegiatan, belum lama ini.

Menurutnya, kegiatan yang sering dilakukan pada saat memasuki hari-hari besar, bukan saja pada bulan Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H, tetapi juga pada waktu memasuki Hari Raya Natal dan hari-hari besar lainnya. “Selain berbagi paket bantuan berupa parcel lebaran namun biasa juga berupa kegiatan pembersihan pada rumah-rumah ibadah,” jelas Ulis.

Penyerahan Paket Berbagi Kepada Mama Emon Masyarakat Dusun Air Salak Desa Waiheru

Lebih lanjut, Ulis menjelaskasn, kegiatan sosial yang dilakukan pihaknya merupakan kegiatan yang sering dilaksanakan secara rutin setiap tahun pada saat memasuki hari-hari besar. “Hal ini merupakan bentuk rasa peduli kami bagi sesama, dalam hal ini Hotel The Natsepa melalui kelompok peduli melaksanakan kegiatan amal bakti kepada masyarakat dan tahun ini berupa pemberian paket bantuan kepada masyarakat yaitu berupa pemberian Parcel Lebaran, dengan harapan bahwa dengan pemberian Parcel ini dapat sedikit membantu masyarakat yang membutuhkan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri,” ucap Ulis.

Lebih jauh, Ulis menjelaskan, pemberian Parcel pada Selasa (26/4/2022) lalu disalurkan ke beberapa penerima, diantaranya di Desa Tulehu, Desa Nania, Desa Waiheru, dan di Desa Laha, dengan cara penyerahan Parcel diserahkan langsung oleh tim dan langsung diberikan dengan mendatangi rumah masing-masing penerima. “Untuk pemberian Parcel ini, penerima Parcel pun tidak diberitahukan terlebih dahulu sehingga penerima merasa ini adalah berkah di bulan Ramadhan, diantara penerima langsung merasa bersukur bisa dikunjungi tim dari The Natsepa yang langsung memberikan Parcelnya seperti Mama Emon salah satu penerima Parcel di Desa Waiheru Kampung Air Salak sangat bersyukur dengan apa yang diterimanya,” demikian Ulis (*)

Liputan: SUDARMONO
Editor: RUSLY, S.Mn.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed