oleh

Dua orang Pelaku Pencurian, akan di Hukum

-BAUBAU-128 Dilihat

” Pengungkapan Kasus Tindak Pidana Pencurian dengan Kekerasan (curas)”

Spionnews.com | Baubau, Rabu, 27 /4/ 2022 sekitar jam 01.15 Wita bertempat di Jl. Poros Betoambari Kel. Tarafu Kec. Batupoaro Kota Baubau, Tim Gabungan Opsnal Polres Baubau yang terdiri dari BUSER 78 Sat Res Reskrim bersama Opsnal Polsek Murhum dan TIM PANTHER Polres Baubau mengamankan seorang laki – laki yang diduga melakukan TP.

Menurut Kasi Humas Polres Baubau Iptu Abdul Rahmad Mengatakan “Telah terjadi Pencurian dengan Kekerasan yang terjadi Rabu, 20/4/ 2022, sekitar jam 05.00 wita, bertempat Di Tanah Abang depan Kantor Camat Wolio Kel. Wangkanapi Kec. Wolio Kota Baubau”ungkapnya.

Korban seorang pelajar an. Rafli (12) warga Wangkanapi, tim Polres Baubau berhasil mengangkat tersangka seorang an DM (20) Warga Wameo.

“Kronologis kejadian Rabu 20 /4/ 2022 sekitar jam 05.00 Wita telah terjadi pencurian di jalan diponegoro depan Kantor Camat Wolio, Kota Baubau terangnya.

Katanya, dimana awalnya korban sedang duduk-duduk bersama temanya di depan ruko tidak lama kemudian datang orang yang tidak di kenal dengan menggunakan sepeda motor beat warna hitam.

“langsung turun dari motornya dengan memegang parang dan teman-teman korban langsung lari dari tempat tersebut ada pun korban langsung mundur kebelakang karena merasa takut dan korban langsung menyerahkan Handpone miliknya yang di pegang berupa satu 1 hp vivo Y 20 S dengan Imei. ” Ucapnya.

Akibat dari kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar 4, 1/2, Berdasarkan hasil Interogasi terhadap pelaku bahwa ia melakukan TP.

” Pencurian dengan Kekerasan bersama Lk. SY, Umur 17 Tahun, warga Link. Kanakea Kel. Nganganaumala Kec. Batupoaro Kota Baubau” katanya.

Dari tangan pelaku terdapat alat bukti, berupa satu buah 1 Hp vivo Y 20 S Warna Biru. Dan sebuah, Sebilah Parang.

“Saat ini pelaku dan barang bukti telah diamankan di Polres Bau Bau berdasarpkan LP / 63 / IV / 2022 / Sultra / Res. Baubau, Tgl 28 April 2022 dan pelaku akan diancam berdasarkan pasal 365 KUHP pidana tentang pencurian dengan kekerasan atau ancaman kekerasan dengan ancaman hukuman 9 tahun Penjara” Tegasnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed