oleh

Peduli Terhadap Sesama, OSIS SMAN 1 Baubau

-BAUBAU-99 Dilihat

Liputan: Syamsir A

SpionNews.com|Baubau 28/4/ 2022, SMA Negeri 1 Baubau mengadakan kegiatan amal yakni pembagian sembako siswa siswi kurang mampu dan warga sekitar sekolah serta pembagian beasiswa dari alumni SMAN 1 Baubau yang diberikan oleh Syahrul Said, S.Sos.

Kegiatan Rabu, 27/4 2022 tersebut dihadiri oleh Kepala Kantor Cabang Dinas pendidikan wilayah Baubau Busel ibu Mastuti, S.Pd, Lurah tomba, babin kantibmas dan babinsa kelurahan tomba.

Menurut bapak Muhammad Radi, S.Pd.,M.M.Pd selaku kepala sekolah SMAN 1 Baubau, “Pihak sekolah bekerjasama dengan para RT, RW, Babinkantibmas, Babinsa dan Lurah Tomba untuk memberikan informasi ke panitia tentang warga di sekitar sekolah yang layak mendapatkan bantuan.” Imbuhnya.

Lanjut kata Beliau “Kemudian kami menyebarkan kupon melalui RT kemudian para RT membagikan kupon tersebut ke warga yg menjadi tanggungjawabnya masing masing RT.” Tuturnya.

Lanjut kata orang nomer 1 di SMA Negeri 1 Baubau tersebut “jadi kupon itulah yang digunakan untuk mengambil sembako disekolah. Sedangkan untuk beasiswa berasal dari Alumni SMAN 1 Baubau tahun 96 bapak Syahrul Said, S.Sos. Pemberian bea siswa ini sudah dua kali di lakukan.” Imbuhnya.

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut agar silaturahmi antara warga dan pihak sekolah semakin harmonis. Sembako yg dibagi sebanyak 148 paket. paket tersebut diberikan ke warga sekitar sekolah sebanyak 42 orang, serta diberikan ke siswa yg kurang mampu sebanyak 32 paket, GTNPNS Sebanyak 11 paket, Claning Cervis dan tukang taman dan bagunan sebanyak 21 paket, 37 paket dibagikan oleh osis SMAN 1 Baubau.” Terangnya.

Terimakasih sudah membaca, salam hangat dari penulis
Youtube: Syamsir Alam Phc
Instagram: @Syamsir_phc
Facebook: Syamsir Alam Phc

Editor : Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed