oleh

Seru ! Reuni Akbar MAN Baubau Penuh Suka cita

-BAUBAU-224 Dilihat

Liputan: Syamsir A

“Mulai Dari Jalan Sehat, Undian Doorprize dan Penyampaian Visi Misi”

SpionNews.com|Baubau, 7/5/2022. Mulai sabtu hari ini sampai ahad besok Madrasah Aliyah Negeri(MAN) Baubau menggelar acara reuni akbar untuk seluruh angkatan.

Kegiatan tersebut diawali dengan jalan sehat pada sabtu, 7/5/2022 berlokasi di MAN Baubau, Jln. Bulawambona dengan rute memutari lampu merah tugu kirab Baubau dan kembali ke MAN Baubau.

Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan bagi bagi kupon undian berhadiah dan langsung di undi berupa door prize dengan hadiah utama sebuah kompor gas.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian visi misi ketujuh besar calon ketua IKA MAN Baubau. Adapun ketujuh besar calon ketua IKA MAN Baubau l, Brigpol Salim,S.H, Hardodi,S.H.,M.H. CLA, Abd. Mutakabbir Amar Hady,A.Md, Dr. Anidi, S.Ag., M.Si, I, Dr (can) Fajaruddin,S.H.,M.H, Majid Nene,S.Ag., M.Pd.I, dan Iptu Risman,S.H.

Menurut salah satu kandidat Ketua IKA MAN Baubau, Brigpol Salim Mengatakan “ini hari yang di nanti-nanti oleh setiap alumni MAN Baubau tentunya, dan berhubung saya adalah salah satu kandidat, maka untuk menjadi kandidat jujur paling berat beban yang dihadapi, karena ini menyangkut masa depan Aliyah bagaimana kedepannya.” Tuturnya.

Lanjutnya, Namun karena pundak saya ini penuh dengan tanggungjawab para alumni untuk bagaimana saya akan insya Allah mengangkat nama Aliyah ini untuk menjadi lebih baik lagi.

“Visi saya disini untuk menjadikan Aliyah lebih amanah, lebih berjiwa itikad beragama. Dan salah satu misi saya akan selalu sharing kepada senior senior untuk bagaimana mengadakan lembaga tempat para alumni maupun yang masih aktif untuk tempat saling belajar seperti baca Alquran, berdakwah maupun hal hal positif lainnya.” terangnya.

Puncak dari kegiatan tersebut adalah pada sabtu malam tepatnya pada 7 Mei 2022 pukul 19.00 Wita, dengan rangkaian acara malam ramah tamah, halal bihalal dan musyawarah besar pemilihan ketua IKA MAN Baubau periode 2022-2025, dengan tema “Sucikan hati, satukan pikiran, kuatkan silaturahmi, bangun kebersamaan alumni dari MAN Baubau.”

Kegiatan reuni akbar akan di tutup dengan acara family gathering, Minggu, 8/5/2022 pukul 07.00 Wita sampai selesai yang berlokasi di pantai Nirwana kota Baubau.

Editor : Hari

IG: Syamsir_phc
Fb: Syamsir Alam Phc
Youtube: Syamsir Alam Phc

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed