oleh

Sampah Berserakan Di Pingir Kotamara

-BAUBAU-143 Dilihat

“Kotamara Wajah Jauh Bersih, Dekat Kurang Terawat”

Spionnews.com | Baubau, Kebersihan suatu Kota dapat dilihat dari kurang adanya Sampah yang berserakan di pingir jalan. Kotamara menjadi salah satu tempat ruang hijau yang ada di Kota Baubau, terlihat bersih dari kejauhan, namun setelah dekat beberapa kolam terdapat sampah yang berserakan sungguh sangat disayangkan.

Ketika dikonfirmasi salah satu Warga Ika, mengatakan “Banyaknya sampah yang berserakan karena kurangnya tempat sampah agar orang bisa membuang sampah ditempatnya” ungkapnya, Rabu,11/5/2022.

Ia menambahkan, agar terlihat bersih, perlu di perbanyak tempat-tempat sampahnya, di beberapa areal, agar bisa menjadi kota yang bersih.

” Untuk menjadi kota pelajar, Baubau harus lebih ke kota edukasi kepada masyarakat, agar menjadi kota kenangan, kota indah dan kota pelajar” terangnya.

Dirinya bukan orang asli Kota Baubau, namun dari hal yang ada di Kota ini, ia menyukai kue jajanan yang namanya Tuli – tuli, makanan khas Daerah Buton yang terbuat dari Ubi Kayu, yang di parut. Setelah itu baru di bentuk menjadi angka 8, dan di goreng.

Liputan : Ismail
Editor : hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed